Sukses

6 Potret Alffy Rev dan Istri yang Jarang Tersorot, Disebut Pasangan Idaman

Alffy Rev dan Linka Angelia menjadi pasangan muda yang jadi idaman.

Liputan6.com, Jakarta Musikus sekaligus YouTuber Alffy Rev ramai diperbincangkan usai namanya terseret kasus aliran dana Doni Salmanan. Pada Kamis (24/3/2022), pemilik nama lengkap Awwalur Rizqi Al-firori itu memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dit Tipidsiber) Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi.

Seperti diketahui, Alffy Rev merilis sebuah proyek berjudul "Wonderland Indonesia" tepat di HUT Kemerdekaan Indonesia tahun 2021 lalu. Di balik kesuksesan video klip tersebut, rupanya ada sosok Doni Salmanan yang membantu pendanaan.

Tidak tampak ada kuasa hukum, Alffy Rev tiba di Bareskrim Polri dengan ditemani sang istri, Linka Angelia. Diketahui pasangan tersebut menikah muda pada 2019 silam. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang sederhana. Meski jarang mengumbar kemesraan, Alffy dan Linka disebut sebagai pasangan idaman.

Pasangan muda itu selalu kompak dan produktif menciptakan sebuah karya yang berhubungan dengan kebudayaan Indonesia. Seperti apa sih potret mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret Alffy Rev dan istri yang jarang tersorot, Sabtu (26/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buat yang belum tahu, kenalan dulu nih sama Alffy Rev dan sang istri, Linka Angelia.

3 dari 7 halaman

2. Menikahi pada 5 Januari 2019, pasangan muda ini terlihat bak masih pacaran saat bersama.

4 dari 7 halaman

3. Dipertemukan dalam sebuah proyek bareng, sampai saat ini pun keduanya kompak dalam menciptakan sebuah karya luar biasa.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang umbar kemesraan, Alffy dan Linka disebut sebagai pasangan idaman.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang sederhana dan apa adanya.

7 dari 7 halaman

6. Punya hobi yang sama, Alffy dan Linka juga sering menjelajah alam bersama dan menikmati kekayaan budaya Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.