Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Mesra Anjani Dina dan Suami yang Jarang Tersorot

Bintang FTV Anjani Dina mengumumkan dirinya sedang hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anjani Dina tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinetron dan FTV. Aktris 26 tahun itu merupakan mantan anggota dari grup vokal wanita Tina With D'Girls. Sinetron terakhir yang dibintanginya berjudul Suster El, di mana ia berperan menjadi tokoh antagonis.

Pemilik nama lengkap Anjani Dina van der Werff itu kini membawa berita bahagia. Ia mengumumkan tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut disampaikannya melalui unggahan Instagram pribadinya. Anjani dan suami, Ezar Alkafia, tampak sangat bahagia berpose sambil menunjukkan test pack hasil positif.

"We’re expecting, Alhamdulillah baby number two is coming soon. Arabela bentar lagi jadi kakak. Masih ngga nyangka bentar lagi jadi mother of two. Doain yaa semua supaya mommy & baby dalam perut sehat-sehat dan lancar sampai persalinan nanti, Aamiinn," tulis Anjani seperti dikutip Liputan6.com.

Kolom komentar pun banjir ucapan selamat dari sesama rekan artis dan warganet. Anjani menikah dengan Ezar Alkafia pada tahun 2019 lalu. Ia dikaruniai anak pertama bernama Arabela Ishwara Alkafia yang kini sudah berusia 1,5 tahun.

Meski jarang mengumbar kemesraan, rumah tangga pasangan ini selalu harmonis. Berikut ini beberapa potret mesra Anjani Dina dan suami yang jarang tersorot, dirangkum Liputan6.com dari Instagram  Anjani Dina, Sabtu (26/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan menyelimuti artis Anjani Dina saat dirinya mengumumkan tengah hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Bintang film Catatan Akhir Kuliah ini menikah dengan Ezar Alkafia pada tahun 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Arabela Ishwara Alkafia yang lahir pada 10 Agustus 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang mengumbar kemesraan, Anjani dan suami selalu harmonis dan penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Sejak menikah, Anjani memang mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan. Ia fokus mengurus rumah tangga dan buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang sudah 3 tahun menikah ini sebentar lagi akan menjadi orangtua dari dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.