Sukses

Gelar Fashion Show, Ini 7 Potret Hangat Nagita Slavina Bareng Para Artis

Kebersamaan Nagita Slavina bareng artis dalam gelaran fashion show “Dashing Blooming”.

Liputan6.com, Jakarta Artis kenamaan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Belakangan istri Raffi Ahmad ini menggelar fashion show produk terbarunya. Tak ketinggalan deretan artis turut hadir meramaikan momen spesial ini. 

Mulai dari Lesti Kejora, Ashanty, Tya Ariestya, Shireen Sungkar, dan beberapa artis lainnya ikut memberikan kehangatan fashion show. Tentu saja potret mereka tampil dengan gaya fashion yang nyentrik dan kekinian. 

Fashion show kali ini menampilkan koleksi terbaru Nagita Slavina Collection yang bertajuk “Dashing Blooming”. Koleksi ‘Dashing Blooming’ ini kebanyakan menampilkan motif bunga-bunga dan juga warna-warna yang cerah seperti kesukaan Nagita Slavina.

Tak kalah jadi sorotan busana yang dikenakan Nagita Slavina kali ini juga unik. Seperti konsep acara ini ibu Rafathar dan Rayyanza itu tampil dengan gaun mencolok dipenuhi dengan motif bunga.

Sebelum penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Nagita Slavina bareng artis dalam gelaran Fashion Show-nya melansir dari berbagai sumber, Sabtu (26/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berbagai desain busana ditampilkan dalam gelaran fashion show bertajuk Dashing Blooming, seperti yang dikenakan Nagita Slavina.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan para artis yang turut penasaran dan meramaikan gelaran fashion show Nagita.

4 dari 8 halaman

3. Seperti Lesti Kejora mengenakan blazernya yang membuatnya tampil berwibawa.

5 dari 8 halaman

4. Dibalut dress santai, Ashanty tampak antusias dengan launching koleksi fashion terbaru Nagita Slavina

6 dari 8 halaman

5. Tak ingin ketinggalan Shandy Purnamasari dengan produk kecantikannya yang meramaikan booth fashion show.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa artis lain seperti Tya Ariestya, Shireen Sungkar hingga Zaskia Sungkar juga ikut menambah kehangatan dalam acara.

8 dari 8 halaman

7. Keindahan koleksi fashion terbaru Nagita Slavina ini merupakan kolaborasi dengan pengrajin lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.