Sukses

Usai dari Bali, Ini 7 Momen Bulan Madu Belva Devara dan Istri Ke Italia

Liputan6.com, Jakarta CEO Ruang Guru, Belva Devara baru saja menikah dengan Sabrina Anggraini pada 5 Maret 2022 lalu. Usai menikah pasangan yang menjadi idola anak muda ini kemudian menikmati bulan madunya ke Bali. 

Dalam media sosial Instagram keduanya, Belva Devara dan Sabrina pun mengunggah berbagai potret mesranya saat di Bali. Kini usai beberapa waktu di Bali, pasangan ini pun melanjutkan bulan madunya ke Italia.

Dalam perjalanannya, Sabrina Anggraini menceritakan pengalamannya mengurus pernikahan di tengah perkuliahan. Sesampainya di Italia, pasangan ini pun mengabadikan momen saat berada di Menara Pisa. Banyak netizen memuji pasangan ini dan menyebut bahwa keduanya memiliki paras yang sangat mirip.

Berikut 7 momen Belva Devara dan Sabrina Anggraini bulan madu ke Italia yang Liputan6.com kutip dari Instagram @belvadevara, Minggu (27/3/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Belva Devara dan Sabrina Anggraini bulan madu di Bali usai menikah

3 dari 8 halaman

2. Melanjutkan bulan madunya, pasangan pengantin baru ini terbang ke Italia

4 dari 8 halaman

3. Dalam potret ini, keduanya menerima banyak pujian dan disebut memiliki paras yang mirip

5 dari 8 halaman

4. Sampai di Italia, pasangan ini pun mengunjungi salah satu wisata terkenal yaitu Menara Pisa

6 dari 8 halaman

5. Di depan menara yang miring ini keduanya abadikan momen kebersamaannya sebagai pasangan suami istri

7 dari 8 halaman

6. Ternyata saat keduanya mempersiapkan pernikahan, Sabrina masih sibuk dengan perkuliahan

8 dari 8 halaman

7. Banyak netizen dan penggemar keduanya mendoakan agar pernikahan pasangan ini selalu harmonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.