Sukses

Rilis Busana Ramadan, Ini 7 Gaya Shandy Aulia yang Tampil Tertutup Hingga Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Aktris bintang film Eiffel... I'm in Love hari ini, Minggu (27/3/2022) tengah merilis koleksi busana Ramadan dalam media sosial Instagram. Melalui tayangan IG Live di @shandyaulia, Shandy Aulia pun tampil menawan dengan koleksi busana tersebut sambil berhijab. 

Bintang sinetron Suci Dalam Cinta ini tampil berhijab, gaya Shandy Aulia menuai banyak pujian. Dari sekian penonton yang menyaksikan Live IG tersebut, banyak yang antusias dengan koleksi busana terbarunya.  

Diketahui bahwa Shandy Aulia memiliki SA Collections sejak tahun 2006 yang menjual berbagai busana fashion yang dibuat olehnya. Selain busana Ramadan, ia sudah banyak meluncurkan berbagai koleksi dengan tema yang berbeda. 

Berikut 7 potret Shandy Aulia tampil tertutup hingga berhijab yang Liputan6.com kutip dari Instagram @shandyaulia, Minggu (27/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Shandy Aulia saat tampil berhijab dengan koleksi busana terbarunya

3 dari 8 halaman

2. Dalam koleksi busana terbarunya yang bertema Ramadan ini, ia merilis model busana tertutup

4 dari 8 halaman

3. Promosikan busana terbaru, Shandy Aulia Live di Instagram sambil pakai produknya

5 dari 8 halaman

4. Tampil dengan busana tertutup hingga berhijab, gayanya ini menuai banyak pujian

6 dari 8 halaman

5. Sudah sejak tahun 2006, Shandy Aulia berkecimpung dalam dunia fashion lho

7 dari 8 halaman

6. Sampai saat ini banyak sekali para penontonnya yang antusias dan tertarik dengan koleksi busananya tersebut

8 dari 8 halaman

7. Dari berbagai busana yang ia tawarkan banyak sekali busana dengan warna pastel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.