Sukses

6 Potret Orang Melanggar Aturan di Tempat Umum Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi orang yang melanggar aturan padahal aturannya sudah tertulis ini bikin kesal.

Liputan6.com, Jakarta Bukan tanpa alasan, peringatan-peringatan yang tertulis di tempat umum tentunya bertujuan untuk melindungi pengunjung. Pasalnya, biasanya ada sudut berbahaya di beberapa tempat yang jika tidak dituliskan peringatan maka akan berdampak pada keselamatan pengunjung.

Namun, meski peringatan tersebut sudah tertulis jelas, tak sedikit pengunjung yang masih melanggar aturan tersebut dengan sengaja. Melihat aksi seseorang yang melanggar peraturan di tempat umum padahal peringatannya sudah tertulis dengan jelas tentunya bikin kesal bukan?

Membuat siapapun yang melihatnya jadi bikin geleng kepala, tak jarang kemudian aksi seseorang melanggar aturan tersebut diunggah di media sosial. Warganet pun biasanya akan turut membubuhkan komentar melihat potret aksi orang kocak sekaligus bikin kesal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret orang melanggar aturan yang bikin geleng kepala, Minggu (27/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duduk dan bersandar saja dilarang, apalagi tiduran.

3 dari 7 halaman

2. Peringatan yang sudah tertulis dengan jelas diharapkan dibaca dengan teliti ya.

4 dari 7 halaman

3. Peringatannya sudah jelas banget padahal, aksi orang yang seperti ini nih yang kadang bikin kesal sekaligus geleng kepala.

5 dari 7 halaman

4. Satu yang melanggar aturan, semua ikut melanggar aturan.

6 dari 7 halaman

5. Bikin emosi, peringatan dilarang duduk sama sekali tidak diindahkan dan dipatuhi.

7 dari 7 halaman

6. Dilanggar dengan sengaja, aksi orang-orang yang tidak mematuhi peraturan tidak boleh dicontoh ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.