Sukses

6 Potret Manis Vino G Bastian dan Putrinya, Parasnya Curi Perhatian

Unggah foto bareng sang putri, paras anak semata wayangnya dipuji warganet.

Liputan6.com, Jakarta Vino Giovanni Bastian atau yang lebih dikenal dengan nama Vino G Bastian adalah aktor berbakat Tanah Air yang terjun ke industri hiburan pada tahun 2004. 18 tahun wara wiri di dunia seni peran, aktor berusia 40 tahun ini sudah membintangi ragam judul film populer sepanjang kariernya.

Menjadi seorang publik figur dengan sederet pencapaiannya yang bikin kagum, kehidupan Vino G Bastian tentunya tak lepas dari perhatian. Menikah dengan Marsha Timothy pada tahun 2012, pasangan artis ini dikaruniai putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian pada 12 Juli 2013.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy terbilang jarang unggah potret cantik buah hatinya. Namun belum lama ini, saat perayaan ulang tahun Vino G Bastian yang ke-40 tahun, paras cantik Jizzy putri semata wayang Vino dan Marsha Timothy banjir pujian warganet.

Beranjak remaja dan hampir menginjak usia 9 tahun, pesona Jizzy kian terpancar dan sukses curi perhatian. Sosok ayah penyayang, dalam berbagai kesempatan, Vino G Bastian selalu luangkan waktu bareng sang putri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Vino G Bastian dan Jizzy putri semata wayangnya, Minggu (27/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan terbaru Vino G Bastian bareng putrinya yang parasnya curi perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Awet muda di usia 40 tahun, tak sedikit yang menyebut kebersamaan Jizzy Pearl Bastian dan sang ayah bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Anak semata wayang dan baru berusia 9 tahun, tak heran jika Jizzy sangat manja kepada ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda saat di main film action yang bikin penonton deg-degan, tingkah lucu Vino G Bastian dan sang putri pun sukses bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, potret Jizzy Pearl Bastian tentunya jadi perhatian. Apalagi paras cantiknya yang merupakan turunan ketampanan sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. 10 tahun bersama, rumah tangga Vino G Bastian dan Marsha Timothy selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.