Sukses

6 Kertas Bungkus Makanan Ada Foto Artis Korea Ini Bikin Senyum

Kertas bungkus makanan next level nih.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kertas bungkus makanan ada foto artis Korea. Foto artis Korea yang terpampang di bungkus makanan ini berhasil bikin geleng kepala.

Mulai dari kertas bungkus cabai ada foto BTS hingga bungkus lele ada foto Park Seo-joon, menjadi bukti kertas bungkus makanan ada foto artis Korea ini bikin senyum. Banyak yang enggak habis pikir, kertas-kertas yang dipakai ada foto artis Korea yang membuat orang yang membeli makanan jadi histeris.

Saking bikin senyum, kertas bungkus makanan ada foto artis Korea ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kertas bungkus makanan yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kertas tersebut.

Penasaran kan melihat kertas bungkus makanan ada foto artis Korea? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kertas bungkus makanan ada foto artis Korea, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang beli cabe ini pasti emak-emak fans BTS.

3 dari 7 halaman

2. Makan lele nya dilihatin Park Seo-joon nih~

4 dari 7 halaman

3. Sate ala Park Seo-joon siap menghilangkan rasa laparmu.

5 dari 7 halaman

4. Ketika Park Bo-gum ditunjuk jadi duta kerupuk internasional.

6 dari 7 halaman

5. Kapan lagi makan putu dibungkus pakai koran ada foto Kim Tae-hyung alias V BTS.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, foto Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan G-Dragon mau jadi bungkus tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.