Sukses

6 Potret Kalina Ocktarannya dan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia, Kini Jadi Kenangan

Kalina Ocktaranny mengabarkan kepergian sang ibunda melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Kalina Ocktaranny. Pada Minggu (27/3/2022) ibunda Kalina Ocktaranny, Een Wardhani diketahui meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker rahim yang telah dideritanya dalam beberapa tahun terakhir.

Kabar duka ini pun disampaikan langsung oleh mantan istri Vicky Prasetyo dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Kalina terlihat mengunggah foto sang ibunda saat masih dalam keadaan sehat serta memegang sebuah buket bunga matahari.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan." tulis Kalina Ocktaranny.

Sebelumnya, ibunda Kalina juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatan yang menurun. Bahkan, saat di rumah sakit, wanita 41 tahun ini juga turut serta menemani sang ibunda. Ia juga beberapa kali mengunggah momen bersama sang ibunda di akun Instagram pribadinya yang kini hanya menjadi sebuah kenangan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kebersamaan Kalina Ocktaranny dengan sang ibunda sebelum meninggal dunia, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, ibunda Kalina Ocktaranny sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Namun, karena tindakan medis yang diberikan tak memberi pengaruh yang signifikan akhirnya sang ibunda pulang ke rumah.

4 dari 7 halaman

3. Kalina beberapa kali mengunggah momen bersama sang ibunda di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Potret liburan keduanya saat kondisi sang ibunda masih sehat menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi Kalina.

6 dari 7 halaman

5. Saat kembali ke rumah, pihak keluarga juga berkumpul menemani.

7 dari 7 halaman

6. Kalina Ocktaranny tuntun Ibunda ucap Syahadat sebelum meninggal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.