Sukses

6 Arti Mimpi Terkena Angin Puting Beliung, Pertanda Baik?

Mengetahui tafsir mimpi dari angin puting beliung.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang penuh teka-teki. Mimpi yang berkesan biasanya akan teringat dan membuat orang yang mengalami mimpi tersebut mencari informasi arti mimpi setelahnya. Seperti saat bermimpi terkena angin puting beliung yang membuat kamu menjadi deg-degan saat di alam mimpi.

Mimpi terkena angin puting beliung memiliki beberapa makna tergantung konteksnya. Mulai dari terjebak di dalam angin puting beliung hingga meninggal karena angin puting beliung, memiliki makna mimpi yang berbeda-beda. Makna mimpi ini bisa menjadi pertanda kejadian di esok hari.

Pengalaman menakjubkan terkena angin puting beliung akan terus teringat di pikiranmu. Bagaimana tidak, kejadian angin puting beliung yang biasanya hanya dilihat di berita tiba-tiba saja di alami meskipun hanya mimpi. Mimpi terkena angin puting beliung pun membuat kamu penasaran tentang arti di baliknya.

Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi terkena angin puting beliung, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Angin Puting Beliung dari Kejauhan dan Selamat dari Angin Puting Beliung

1. Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung dari Kejauhan

Pernah bermimpi melihat angin puting beliung dari kejauhan? Jika pernah, maka mimpi seperti itu bisa berarti tanda bahwa kamu akan segera alami tantangan baru. Tantangan baru ini bisa berarti positif jika terkait tanggung jawab baru di dunia kerja bahkan di status sosial.

2. Arti Mimpi Selamat dari Angin Puting Beliung

Jika di dalam bunga tidur kamu bermimpi selamat dari angin puting beliung maka bisa jadi berarti kamu sedang berada di tahap berkembang terkait usaha yang kamu lakukan. Pelan tapi pasti usaha itu akan menghasilkan sesuatu dan kemajuan itu membuat kamu merasa bangga.

 

3 dari 4 halaman

Terjebak di Dalam Angin Puting Beliung dan Melarikan Diri Ketika Angin Puting Beliung

3. Arti Mimpi Terjebak di Dalam Angin Puting Beliung

Mimpi terjebak di dalam angin puting beliung akan membuat kamu merasa syok. Mimpi menyeramkan seperti itu biasanya dikaitkan dengan perasaan kamu sedang tak menentu. Kamu lebih sering tersulut emosi di beberapa keadaan. Kamu musti menenangkan pikiran agar masalah bisa cepat selesai.

4. Arti Mimpi Melarikan Diri Ketika Angin Puting Beliung

Jika kamu di dalam mimpi berusaha melarikan diri dari kejaran angin puting beliung maka itu bisa jadi bermakna bahwa saat ini kamu sedang menghindari suatu masalah. Masalah tidak akan selesai jika kamu terus menghindar. Ada baiknya, hadapi masalah tersebut karena setiap masalah pasti ada solusinya.

4 dari 4 halaman

Terbunuh Angin Puting Beliung dan Melihat Orang Lain Terbunuh Angin Puting Beliung

5. Arti Mimpi Terbunuh Karena Angin Puting Beliung

Pernah bermimpi terbunuh karena terkena angin puting beliung? Jika pernah bermimpi seseram itu, maka artinya kamu sedang berada di tahap ingin balas dendam. Kamu belum bisa mengendalikan emosi dengan baik dan terus dihantui rasa ingin balas dendam yang tinggi. Ada baiknya kamu perlu mengendalikan emosi agar terhindar dari sesuatu yang bisa menjadi malapetaka.

6. Arti Mimpi Melihat Orang Terbunuh Angin Puting Beliung

Mimpi melihat orang lain terbunuh karena angin puting beliung akan menbuat kamu merasa syok. Mimpi seram tersebut memiliki arti kamu sedang berada di situasi tak nyaman. Baik di dunia pekerjaan, asmara maupun kehidupan keluarga. Ada baiknya kamu berusaha untuk selesaikan segala masalah agar perasaan tak nyaman cepat menghilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.