Sukses

6 Patung Anime Naruto Ini Bentuknya Nyeleneh, Bikin Ngakak

Fans Naruto pasti elus dada lihat patung-patung ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang patung dengan bentuk unik. Contoh patung yang bentuknya unik salah satunya karakter anime Naruto. 

Mulai dari bentuk Naruto yang melakukan rasengan hingga Sasuke yang wajahnya bikin Sakura pingsan, menjadi bukti patung anime Naruto ini bentuknya kelewat nyeleneh. Bentuk karakter anime Naruto yang tak sesuai ini bikin elus dada pencinta anime.

Saking nyelenehnya, patung karakter anime Naruto ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, patung anime Naruto yang bentuknya tak mirip ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat patung tersebut.

Penasaran kan dengan patung karakter anime Naruto yang bentuknya nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung karakter anime Naruto yang bentuknya nyeleneh, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jiraiya di alam sana pasti senyum tipis lihat patung Naruto kayak begini.

3 dari 7 halaman

2. Minato si hokage 4 malah kelihatan kayak jamet.

4 dari 7 halaman

3. Naruto versi orang Eropa nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Efek Naruto kebanyakan makan ramen.

6 dari 7 halaman

5. Sakura pasti langsung pingsan lihat wajah Sasuke yang begini.

7 dari 7 halaman

6. Setelah Naruto tamat, Kurama pindah profesi jadi jaga masjid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.