Sukses

Disebut Sudah Tak Laku, Ini 6 Potret Transformasi Marshanda dari Awal Karier hingga Kini

Marshanda menanggapi bijak komentar netizen yang menyebut dirinya sudah tak laku di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Andriani Marshanda atau yang lebih dikenal dengan nama Marshanda awali karier di industri hiburan sejak usia belia tepatnya saat berusia 8 tahun. 25 tahun wara wiri di layar kaca terhitung bermula dari tahun 1997, Marshanda sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film bahkan rilis single. 

Nama mantan istri Ben Kasyafani ini makin melejit usai berperan sebagai Lala dalam sinetron Bidadari tahun 2000. Sejak saat itu, Marshanda jadi artis cilik dengan kepiawaian akting apik yang sukses pikat hati penonton.

Lama tak muncul di layar kaca, artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini disebut sudah tak laku lagi di industri hiburan. Mendengar komentar tersebut, Marshanda menanggapinya dengan bijak bahwa ada yang lebih penting dari sekadar tenar di industri hiburan.

“…dan gue bisa merubah banyak hidup orang karena mereka jadi punya harapan bisa survive dan tetap maju seperti gue, ITU LEBIH PENTING DARI “LAKU” DI DUNIA ENTERTAINMENT.” Ungkap Marshanda lewat video singkat yang diunggahnya di Instagram (27/3/2022).

25 tahun aktif di industri hiburan, penggemar Marshanda tentunya merasa tumbuh bersama bintang sinetron Orang Ketiga ini. Meski kini jarang muncul di layar kaca, tak dipungkiri jika nama Marshanda masih bersinar meski ada banyak pendatang baru di industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Marshanda dari awal karier hingga kini, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier sejak SD tepatnya saat usia 8 tahun, ini potret lawas Marshanda saat menjadi artis cilik.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum dikenal sebagai bintang sinetron, artis berusia 32 tahun ini pernah menjadi bintang iklan hingga terjun ke dunia tarik suara.

4 dari 7 halaman

3. Nama Marshanda makin dikenal publik usai berperan sebagai Lala dalam sinetron lawas populer Bidadari tahun 2000.

5 dari 7 halaman

4. Sejak saat itu, nama Marshanda kian bersinar dan mendapatkan banyak tawaran untuk bintangi sinetron hingga film layar lebar.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2009, kariernya mulai menurun sejak muncul videonya sedang menangis dalam 'drama' dan menghujat teman-temannya. Diduga ia adalah seorang bipolar atau berkepribadian ganda.

7 dari 7 halaman

6. Meski disebut sudah tak laku, tak dipungkiri jika nama Marshanda tetap diingat penggemar walaupun ada banyak nama baru yang hiasi industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.