Sukses

7 Potret Adly Fairuz dan Angbeen Rishi dengan Buah Hati, Seru Liburan Bareng

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja melewati dua tahun pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja melewati dua tahun pernikahannya. Dalam memperingati momen tersebut, keduanya pun unggah momen saat keduanya menikah. Tidak lupa Angbeen pun menuliskan keterangan Instagram yang menuai banyak sorotan. 

"Happy Anniversary Bul ❤️. 6 tahun menjadi teman hidup & 2 tahun jadi suami istri.. Suka, duka, asam, manis , pahit , asin , & segalagala udah ditelen yaa Buuuul. Alhamdulillah Allah SWT senantiasa memberikan kebahagiaan & keberkahan utk kitaaa, Makasih udah selalu sabar sama aku yg sukanya ngomel2 muluuu semenjak jadi emak2 🥴🥴🥴 @adlyfayruz. I love youuu" tulis Angbeen dalam keterangan Instagramnya.

Dalam perjalanan pernikahan keduanya memang tidak mudah. Apalagi sempat tidak ada restu dari ibu kandung Angbeen pada saat keduanya hendak menikah. Namun dalam menjalani dua tahun pernikahan ini, pasangan selebriti ini selalu tampil harmonis dan perhatian kepada anaknya.

Banyak momen kebersamannya saat mengasuh sang buah hati pun diunggah dalam media sosial Instagram seperti saat liburan bersama. Berikut 7 potret kebersamaan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi liburan bersama buah hati yang Liputan6.com kutip dari Instagram @adlyfayruz, Senin (28/3/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah pada 28 Maret 2020 lalu

3 dari 8 halaman

2. Dalam dua tahun pernikahannya, pasangan selebriti ini telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq

4 dari 8 halaman

3. Meski tidak mudah untuk keduanya bersatu, pasangan ini pun selalu harmonis

5 dari 8 halaman

4. Sempat tidak direstui ibu kandung Angbeen Rishi atas hubungan keduanya, pasangan ini selalu tampil bersama

6 dari 8 halaman

5. Banyak momen telah dilalui, keduanya kerap liburan bersama buah hati

7 dari 8 halaman

6. Dalam berbagai kesempatan, pasangan ini kerap mengunggah potret kebersamaannya dalam Instagram

8 dari 8 halaman

7. Genap dua tahun menikah, Adly dan Angbeen pun didoakan agar pernikahannya selalu langgeng hingga tua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.