Sukses

Pertama Kali Akting Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Esta Pramanita dan Cut Syifa

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang muda Esta Pramanita dan Cut Syifa tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya kini tengah terlibat dalam satu sinetron berjudul Love Story The Series. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut jadi salah satu sinetron populer yang hiasi layar kaca. 

Pertama kali adu akting bareng, chemistry Esta Pramanita dan Cut Syifa sampai ke hati penonton. Meski baru 8 tahun terjun ke industri hiburan terhitung sejak tahun 2014, akting Esta tak kalah apik dari sederet artis yang lebih dulu terjun ke dunia seni peran.

Berbeda dengan Esta yang merupakan baru 8 tahun berkecimpung di dunia seni peran, Cut Syifa awali kariernya di industri hiburan sejak tahun 2007. 15 tahun wara wiri di dunia sinetron, artis dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini selalu berhasil bikin penonton terpukau.

Tak hanya kompak saat adu akting, Esta Pramanita dan Cut Syifa juga sangat dekat saat di balik layar. Melalui laman Instagramnya, pemeran Vanessa dan Madina di sinetron Love Story ini kerap unggah kebersamaan manis di media sosial.  

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Esta Pramanita dan Cut Syifa, Senin (28/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pertama kali adu akting, Esta Pramanita dan Cut Syifa banjir pujian karena mampu membangun chemistry yang bikin emosi penonton naik turun.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 1 tahun, tak heran jika pemeran Vanessa dan Madina ini merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Saking kompaknya, kebersamaan Esta Pramanita dan Cut Syifa di balik layar ini disebut bak saudara.

5 dari 7 halaman

4. Pancarkan pesonanya tersendiri, dua bintang muda Love Story The Series ini dipuji cantik oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Pakai celana putih dengan baju perpaduan dua warna berbeda, Esta dan Syifa tampil kompak.

7 dari 7 halaman

6. Bareng Yasmin Napper, penampilan tiga pemain wanita Love Story dalam balutan hijab ini bikin pangling.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS