Sukses

7 Potret Choky Sitohang Berambut Poni Bak Aktor Korea, Banjir Pujian

Penampilan berponi Choky Sitohang yang jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Choky Sitohang tentu sudah tak asing lagi di berbagai panggung hiburan. Selain dikenal sebagai aktor, Choki Sitohang sukses dengan kariernya sebagai presenter. Berbagai acara TV sukses ia bawakan, pembawaan Choky yang asik membuat banyak penonton menyukainya. 

Berbeda dari artis lain, kehidupan rumah tangga Choky justru jarang tersorot. Kini usia Choky Sitohang sudah menginjak 39 tahun. Usai menikah dengan  Melissa Aryani, kehidupan rumah tangganya kian harmonis. Di usianya yang menginjak kepala 4, baru-baru ini Choky mengunggah potret terbarunya dengan rambut poni.

Seketika rambut berponi Choky ini berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, presenter “Take Me Out Indonesia” ini kerap tampil dengan pendeknya yang rapi. Penampilannya berponi ini membuatnya terlihat lebih muda. Bak ABG dan layaknya artis korea, rambut pria kelahiran 10 Juli 1982 ini ditata model short fringe. 

Terlepas dari itu, beberapa netizen ada yang tak setuju dengan gaya rambut baru ayah 3 anak itu. Seperti komentar pengguna Instagram @jo_juankarim36 menanggapi unggahan Choky berambut poni: “Abangku, gak cocok lah rambut nya.”

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Choky Sitohang dengan rambut poni melansir dari Instagram @sitohangchoky, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil beda, Inilah potret Choky Sitohang berambut poni yang mencuri perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Presenter ternama kelahiran Bandung ini sengaja menata rambutnya dengan gaya poni.

4 dari 8 halaman

3. Meski terkesan tak biasa, namun rambut poni Choky Sitohang berhasil menjadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit yang menganggapnya bak artis Korea, Park Seo-joon.

6 dari 8 halaman

5. Selebihnya ada juga yang menyebutnya mirip Donnie Yen, pemeran Ip Man.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan baru Choky Sitohang ini lantas mendapat perhatian khusus dari sang istri.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran potret terbaru Choky Sitohang dengan rambut poni ini membuatnya seolah kembali muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.