Sukses

7 Potret Kebersamaan Livy Renata dan Artis, Bareng Jefri Nichol Jadi Sorotan

Livy Renata yang kian akrab dengan para artis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Livy Renata semakin dikenal publik. Sosok yang dikenal sebagai influencer game ini bahkan telah diundang di berbagai program acara. Mulai dari podcast hingga acara televisi sudah didatangi gamer cantik ini. Bersamanya, ada para artis yang juga akrab dengan Livy Renata.

Seperti baru-baru ini gamers kelahiran tahun 2002 itu mengunggah potret kebersamaan dengan Jefri Nichol. Bahkan kehadiran Jefri Nichol ini tepat di saat Livy Renata yang genap berusia 20 tahun. Keduanya lantas merayakan ultah Livy Renata bertajuk diner. 

Tak butuh waktu lama, potret kebersamaan Jefri Nichol dan Livy Renata seketika diserbu netizen. Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah keduanya punya hubungan spesial. Ada juga yang merasa iri Livy Renata bisa bersanding dengan Jefri Nichol.

Saban hari Livy Renata semakin akrab dengan para artis. Mulai dari Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, hingga Nikita Mirzani. Tentu hal ini membuat Livy Renata semakin hits. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Livy Renata bareng artis melansir dari berbagai sumber, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menjadi seorang selebgram dan influencer gaming, potret Livy Renata bareng artis kerap jadi sorotan seperti kebersamaanya dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan Livy diundang Nikita Mirzani dalam sebuah program YouTube-nya.

4 dari 8 halaman

3. Ada juga YouTuber nomor 1 se Asia Tenggara, Atta Halilintar mengundang Livy Renata dalam podcastnya.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya podcast, Livy Renata juga mulai diundang di berbagai program acara televisi seperti acara yang dibawakan Vincent dan Desta.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula kebersamaan Livy Renata bareng Jefri Nichol yang spesial di hari ulang tahunnya yang ke-20.

7 dari 8 halaman

6. Artis lain seperti Nirina Zubir juga kedapatan akrab dengan Livy Renata.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan ia juga dekat dengan Ivan Gunawan seperti dalam unggahan foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.