Sukses

7 Potret Nada Tarina Putri Anak Angkat Deddy Corbuzier Bareng Azka, Makin Kompak

Kebersamaan Azka dan Nada yang kian akur.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier belakangan dikabarkan mengadopsi Nada Tarina Putri sebagai keluarga barunya. Kabar Nada diangkat sebagai anak angkat Deddy Corbuzier lantas dibenarkan putra semata wayangnya, Azka Nikola Corbuzier.

Sebagai putra tunggal Deddy Corbuzier, Azka justru menyambut baik kehadiran Nada Tarina Putri di dalam keluarganya. Bahkan Azka dan Nada kini justru kian akrab satu sama lain. Keduanya kerap tampil dalam podcast sang ayah. Azka Corbuzier dan Nada juga kerap membuat konten bersama. 

Nada sendiri merupakan balerina yang menjadi peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021. Nada sempat bercerita bahwa ibunya bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal.

Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier yang kala itu menjadi juri langsung tergerak untuk membantu biaya sekolah Nada, bahkan mengangkatnya sebagai anak. Deddy pun mengaku melihat bakat Nada yang kala itu baru berusia 12 tahun.

Seiring waktu, Azka dan Nada semakin akur dan kompak, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Nada Tarina Putri dan Azka Corbuzier melansir dari berbagai sumber, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nada Tarina Putri yang berprofesi sebagai penari balet telah mencuri perhatian Deddy Corbuzier hingga mengenalkannya pada Azka.

3 dari 8 halaman

2. Keputusan Deddy mengadopsi Nada disambut baik oleh Azka, kini sekarang Azka pun punya adik perempuan.

4 dari 8 halaman

3. Kian akrab, Azka dan Nada kini kerap tampil bareng sebagai kakak adik.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya kini sering membuat konten bersama, mulai dari olahraga hingga vlog.

6 dari 8 halaman

5. Azka yang menekuni boxing terlihat kontras dengan Nada yang menekuni balet.

7 dari 8 halaman

6. Kini, Azka bahkan membuat konten khusus untuk main game bersama adiknya.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa kali Azka dan Nada juga turut berkolaborasi mengisi program podcast Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.