Sukses

6 Momen Chand Kelvin Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Peringati 7 Tahun Kepergian

Chand Kelvin ziarah ke makam Olga Syahputra di malam hari saat hujan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Chand Kelvin diketahui rutin berziarah ke makam Olga Syahputra. Kebaikan hati mendiang membuat bintang film ‘Warisan Olga’ itu tak bisa melupakan sosoknya. Pada hari peringatan 7 tahun kepergian Olga, Chand menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sahabatnya itu di malam hari saat hujan dan petir.

Dalam unggahan Instagram, Chand Kelvin membagikan cuplikan video singkat saat dirinya berziarah ke makam Olga Syahputra pada Minggu, 27 Maret kemarin. Terlihat cuaca malam hari itu hujan dan tampak petir yang menyambar. Bukan tanpa alasan, aktor 37 tahun itu rupanya baru pulang syuting saat mengunjungi makam.

Chand Kelvin yang memakai payung karena rintikan hujan kemudian berdoa di samping pusara mendiang. Ia masih tidak menyangka Olga sudah 7 tahun meninggalkan dunia ini. Selama itu pula masih banyak sahabat dan penggemar yang selalu mendoakannya. Chand Kelvin juga memohon doa agar kakak Billy Syahputra itu tenang dan dilapangkan kuburnya.

Tak pernah absen mengunjungi makam Olga meski di tengah kesibukan bekerja, berikut ini 6 momen Chand Kelvin ziarah ke makam Olga Syahputra saat peringatan 7 tahun kepergiannya, dihimpun dari Instagram @chand_kelvin oleh Liputan6.com, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chand Kelvin mengunjungi makam Olga Syahputra di malam hari saat hujan pada Minggu (27/3/2022), hal itu lantaran ia baru saja selesai syuting.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya hujan, saat itu beberapa kali petir pun menyambar. Namun sebagai sahabat, Chand tidak mau melewatkan ziarah tepat di hari 7 tahun meninggalnya Olga.

4 dari 7 halaman

3. Seperti yang telah diketahui, Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Chand Kelvin salah satu sahabat Olga yang rutin mengunjungi makam mendiang. Ia selalu mengenang kebaikan Olga semasa hidup.

6 dari 7 halaman

5. Di samping pusara almarhum, Chand berdoa untuk sang sahabat agar tenang di sana dan dilapangkan kuburnya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah memanjatkan doa, bintang sinetron Suster El ini mengelus serta mencium nisan sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.