Sukses

6 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Pulang Umrah, Gala Sky Bahagia Banget

Gala tunjukkan ekspresi bahagia saat mengetahui Fuji dan Thariq Halilintar pulang umrah.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar sudah tiba di Jakarta setelah lebih dari sepekan menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Dalam unggahan milik Fadly Faisal, tampak pasangan kekasih itu dijemput oleh keluarga dan juga Gala Sky Andriansyah. Putra dari mendiang Vanessa Angel itu tampak begitu bahagia saat bertemu dengan tantenya.

Seperti diketahui, selama ini Gala dikenal sangat dekat dengan Fuji. Tak heran jika Gala sangat merindukannya. Tak hanya kepada Fuji, Gala juga tampak melepas rindu kepada Thariq Halilintar yang menggendongnya sejak bertemu di Bandara. Sementara itu, Fuji yang berada di belakang adik Atta Halilintar itu tak berhenti mengajak Gala bercanda.

Selain itu, momen Fuji dan Thariq yang terlihat dekat dengan anak kecil pun membuat warganet tersentuh. Tak sedikit yang mendoakan pasangan kekasih itu untuk menjadi pasangan halal. Dari unggahan Instagram, kini Fuji sudah berada di rumah, bahkan langsung lanjut bekerja bersama sang kekasih.

Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret Fuji dan Thariq Halilintar setelah pulang umrah, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat masih di pesawat, Fuji dan Thariq sempat bermain bersama anak kecil. Momen tersebut membuat warganet gemas.

3 dari 7 halaman

2. Momen gemas berlanjut usai Fuji dan Thariq turun dari pesawat. Saat di bandara, pasangan kekasih ini asyik bercanda dengan Gala Sky.

4 dari 7 halaman

3. Gala yang melepas rindu kepada Fuji langsung nempel terus bahkan sampai tidur digendongannya.

5 dari 7 halaman

4. Sepekan lebih tidak bertemu, adik kakak ini juga kembali menjadi Tom and Jerry selepas bertemu.

6 dari 7 halaman

5. Selain nempel ke Fuji, putra mendiang Vanessa Angel itu juga begitu bahagia saat bertemu dengan Thariq.

7 dari 7 halaman

6. Meski baru pulang umrah, Fuji dan Thariq Halilintar hari ini langsung bekerja menghadiri sebuah acara bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.