Sukses

6 Foto Lawas Reza Arap dari Kecil Hingga Awal Karier Jadi YouTuber

Kilas balik melihat foto lawas Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari konten kreator sekaligus musisi, Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap. Reza Arap saat ini ikut terseret kasus aliran dana dari Doni Salmanan yang mencapai Rp 1 M. Arap diharuskan mengembalikan uang tersebut dan kini ia sudah membalikannya. 

Terlepas dari kasus Doni Salmanan, Reza Arap memang sosok yang selalu curi perhatian. Pria kelahiran 15 Oktober 1987 bisa disebut sebagai orang yang multitalenta di dunia hiburan. Berbagai pekerjaan dilakukannya seperti YouTuber, Streamer, DJ hingga berkarya bersama Weird Genius.

Sosoknya yang multitalenta ini membuat perjalanan karier Arap sangat menarik untuk diikuti. Arap namanya mulai melambung sejak menjadi YouTuber. Ia terkenal dengan konten-konten gaming. Pembawaannya yang santai sekaligus cakap dalam berekspresi membuat konten YouTube Arap selalu ramai ditonton.

Perlahan tapi pasti, setiap pekerjaan Arap selalu tuai atensi publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Arap dari kecil hingga awal karier di YouTube, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Reza Arap. Sedari kecil mata belok Arap sudah terlihat ekspresif.

3 dari 7 halaman

2. Senyum manis Arap kecil ini mencuri perhatian. Arap terlihat bahagia di foto tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Arap kecil perlahan mulai mengembangkan bakatnya sehingga kini menjadi sosok yang sangat cakap dalam berkomunikasi.

5 dari 7 halaman

4. Suami dari Wendy Walters mulai dikenal publik dengan menjadi YouTuber. Ini dia penampilan Arap di konten pertama di YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Arap menjadi YouTuber gaming yang selalu menghibur. Berbagai permainan yang menantang dan bikin emosi dimainkannya.

7 dari 7 halaman

6. Kini Reza Arap semakin sukses sebagai konten kreator, musisi hingga pebisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.