Sukses

6 Potret Suami Elma Theana yang Jarang Tersorot, Seorang CEO

Suami Elma Theana, Julianda Barus, punya jabatan mentereng.

Liputan6.com, Jakarta Sosok tentu sudah tak asing lagi masyarakat Tanah Air, terutama bagi para pecinta sinetron. Wanita kelahiran 1974 ini sudah membintangi belasan sinteron bersama para artis muda. Dirinya sempat ramai disorot usai perseteruannya dengan Venna Melinda soal wedding organizer. 

Terlepas dari eksistensinya di dunia hiburan sejak 1994, kehidupan keluarganya justru jarang tersorot. Terutama sosok suaminya, Julianda Barus. 18 tahun berumah tangga, kehidupan suami istri artis ini hampir tak pernah diterpa isu miring.

Elma Theana dan Julianda Barus menikah pada 2004 silam. Hingga kini pun keduanya selalu romantis dan harmonis meski sang istri disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron. 

Jika sang istri eksis di layar kaca, Julianda Barus rupanya memiliki jabatan menetereng. Ia merupakan seoarang CEO dan memiliki jabatan tinggi di 3 perusahaan. Jarang tersorot, berikut ini 6 potret suami Elma Theana yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Julianda Barus, suami Elma Theana yang jarang tersorot publik.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya telah membina rumah tangga selama 18 tahun, tepatnya sejak 2004 silam.

4 dari 7 halaman

3. Julianda Barus dikenal sebagai CEO dari TOGL Technology Indonesia sejak 2019 sampai sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga punya jabatan Commissioner Toga International Indonesia sejak Januari 2018 sampai saat ini dan Managing Director PT Sembilan Puluh Sembilan sejak 2005 sampai 2019.

6 dari 7 halaman

5. Meski disibukkan dengan jadwal syuting sinetron, Elma dan suaminya kerap menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Suami istri ini tak kalah romantis seperti pasangan-pasangan artis muda lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.