Sukses

6 Potret Rekan Artis Kunjungi Kafe Baru Vebby Palwinta, Jadi Tempat Kumpul

Sederet rekan artis datang berkunjung ke kafe baru Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Liputan6.com, Jakarta Berhasil wujudkan impian punya kafe bareng suami, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier resmi membuka Rave Coffee dan Kitchen pada 9 Maret 2022. Usai resmi dibuka, sederet rekan artis pun ramai berdatangan mengunjungi kafe milik pasangan yang menikah pada April 2020 itu. 

Seperti diketahui, Vebby Palwinta memang sudah merencakan sejak lama untuk membangun usaha kafe. Dukungan dari sahabat pun berdatangan usai Vebby Palwinta berhasil merampungkan kafe impiannya itu.

Dikunjungi para sahabat, kafe milik Vebby Palwinta dan Razi Bawazier ini pun seketika jadi tempat kumpul bareng. Melalui laman Instagram, para sederet rekan artis yang hadir kompak unggah momen seru saat berkunjung ke kafe baru miliki Vebby dan Razi Bawazier.

Mulai dari Dhini Aminarti dan Dimas Seto, Yulia Rachman, hingga Marcella Simon datang berkunjung ke Kafe Rave.  Sejak pertama kali bagikan kabar bahwa kafe impiannya sudah rampung, tak sedikit pula warganet yang ingin mengunjungi kafe yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret rekan artis datang ke kafe baru Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dhini Aminarti dan Dimas Seto juga Yulia Rachman dan suami, menyempatkan untuk berkunjung ke kafe baru miliki Vebby dan Razi beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Momen tersebut pun jadi momen kumpul dan silaturahmi bareng sederet rekan yang sudah lama tidak berjumpa.

4 dari 7 halaman

3. Nikmati beberapa makanan di Rave Coffee and Kitchen, Marcella Simon merekomendasikan kafe Vebby Palwinta tersebut kepada para pengikutnya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Virgoun dan sang istri pun juga datang berkunjung ke kafe Vebby Palwinta saat soft opening pada awal Maret lalu.

6 dari 7 halaman

5. Ajak anak-anak, Mikaila Patritz terlihat sangat menikmati suasana sejuk di kafe impian Vebby Palwinta itu.

7 dari 7 halaman

6. Dekat dengan Vebby Palwinta, influencer Nina Septiani juga datang kunjungi Rave Coffee dan Kitchen bareng sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.