Sukses

6 Potret Alifa Lubis Pakai Hijab, Beranjak Remaja Makin Memesona

Jebolan Little Miss Indonesia, Alifa Lubis makin bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Alifa Azzahra Lubis atau yang lebih dikenal dengan nama Alifa Lubis awali kariernya di industri hiburan dengan menjuarai ajang Little Miss Indonesia tahun 2013. Lewat ajang tersebut, nama Alifa Lubis mulai dikenal dan mendapatkan tawaran main sinetron.

9 tahun berlalu usai juarai ajang Little Miss Indonesia, artis kelahiran 30 Oktober 2006 ini kini sudah beranjak remaja. Selain kepakkan sayapnya menjadi presenter dan bintang sinetron, Alifa Lubis juga mencoba bintangi film layar lebar untuk pertama kalinya pada tahun 2018. 

Lewat sederet sinetron, film, hingga FTV yang dibintanginya, Alifa Lubis beberapa kali masuk nominasi. Peraihan tersebut tentunya membuktikan bahwa popularitas bintang sinetron Monyet Cantik 2 ini kian melejit seiring dengan dirinya yang beranjak remaja.

Menjadi seorang publik figur yang awali karier sejak usia 7 tahun, kehidupan hingga penampilan artis berusia 15 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian. Dalam bebebrapa momen, Alifa kerap terlihat tampil pakai hijab yang membuat penampilannya kian memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @alifalubis tentang potret seleb Alifa Lubis pakai hijab, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil kompak pakai hijab bareng sang bunda, Alifa Lubis tuai pujian dan kian pancarkan pesonanya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron Kun Anta yang dibintanginya, jebolan ajang Little Miss Indonesia ini juga tampil pakai hijab.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa kali unggah foto dengan balutan hijab, Alifa Lubis disebut cocok dan makin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Saat jalani pemotretan pun, Alifa Lubis pernah tampil pakai hijab. Dalam balutan jilbab hitam, pesona Alifa Lubis kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Bareng Citra Kirana, dua pesinetron beda generasi ini tampil kompak bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari jilbab segi empat sampa pashmina pandai dikreasikan Alifa yang membuat penampilannya jadi makin menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.