Sukses

7 Potret Krisdayanti di Konser Bahhagia Anniversary Pertama Atta Aurel, Memesona

Krisdayanti sukses mengguncang panggung 'Konser Bahhagia' anniversary pertama pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar konser bertajuk Konser Bahhagia pada Selasa (29/3/2022). Konser tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka. Dalam acara tersebut, Atta dan Aurel mengundang beberapa pengisi acara. Di antaranya para diva Tanah Air, Krisdayanti dan Reza Artamevia.

Penampilan Krisdayanti pun sukses mengguncang panggung konser. Dimulai dari lagu 'This Is Indonesia' bersama Atta dan Aurel hingga membawakan single hitsnya yakni Mahadaya Cinta. Istri Raul Lemos itu tampil memukau dengan balutan dress merah yang berkelip. Penampilannya tak terlihat seperti seorang nenek yang berusia 47 tahun.

Konser yang disiarkan secara langsung di YouTube AH itu dibawakan oleh Ayu Dewi dan Indra Herlambang. Acara pun semakin meriah dengan kehadiran penonton yang memenuhi venue konser. Krisdayanti juga sempat berduet dengan sang putri, Aurel Hermansyah. Dalam unggahannya, ia mengucapkan selamat untuk Atta Aurel dalam menyambung hidup baru selamanya.

Banyak warganet yang terpesona melihat penampilan Krisdayanti di atas panggung. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, berikut ini 7 potret Krisdayanti di Konser Bahhagia anniversary pertama Atta Aurel, Rabu (30/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Konser Bahhagia dibuka dengan lagu 'This Is Indonesia' yang dibawakan oleh Krisdayanti, Atta dan Aurel.

3 dari 8 halaman

2. Krisdayanti juga membawakan lagu hitsnya berjudul 'Mahadaya Cinta', penampilannya dengan balutan dress merah berkelip sukses memukau penonton.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Krisdayanti semakin memukau dengan pulasan makeup bold look yang membuat pesonanya semakin menyala di atas panggung.

5 dari 8 halaman

4. Gaun yang dikenakannya tampak mempertegas jelas lekuk tubuhnya, sementara di sisi lengan membuatnya terkesan seksi.

6 dari 8 halaman

5. Pada kesempatan ini, Krisdayanti juga tampil duet dengan Aurel. Ia memuji putrinya yang belum 40 hari melahirkan tetapi sudah mampu tampil di atas panggung dengan baik.

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa, Krisdayanti juga mendoakan untuk kebagahiaan rumah tangga Atta dan Aurel.

8 dari 8 halaman

7. Selain Krisdayanti, diva Tanah Air yang hadir mengisi acara anniversary pertama Atta dan Aurel adalah Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.