Sukses

5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Aries

Beberapa zodiak ini bisa jadi jodoh terbaik bagi Aries.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakternya masing masing-masing. Apalagi, saat berpacaran tentu kamu akan berjumpa dengan karakter yang berbeda. Meski berbeda, jika saling melengkapi tak akan jadi masalah. 

Namun kalau sudah berbeda dan setiap hari berantem, pasti akan bikin pusing. Mungkin ada untungnya kamu tahu karakter pasanganmu berdasarkan zodiaknya. Pasalnya, zodiak diyakini bisa memengaruhi karakter seseorang.

Oleh karena itu, banyak orang senang melihat kecocokan zodiak dalam hubungan asmara. Salah satu zodiak yang bikin penasaran adalah Aries. Aries dalam menjalin hubungan asmara dikenal sangat tidak sabar, tetapi mudah untuk memaafkan.

Namun jika berpasangan dengan beberapa zodiak ini, percintaan Aries akan terasa lengkap dan berwarna. Berikut 5 zodiak yang paling cocok jadi pasangan Aries, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Aries dan Leo langsung memiliki koneksi yang luar biasa. Mereka memiliki kepribadian yang sangat mirip dan hubungan emosional dan intim yang paling kuat. Kedua tanda api ini akan membakar nyala api yang sangat terang sehingga banyak orang iri karena betapa kuatnya hubungan mereka.

Pendapat dan perasaan yang kuat mungkin menyebabkan keduanya jarang bertengkar, tetapi membicarakan masalah dan ketakutan mereka satu sama lain sangat mudah dilakukan dan diselesaikan. Pemahaman dan cinta satu sama lain membuat mereka menjadi belahan jiwa yang hebat.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Scorpio dan Aries sama-sama diperintah oleh Mars, jadi meskipun tampak berlawanan, ada kesamaan yang menarik. Baik Aries dan Scorpio bisa terlihat agresif, tetapi mereka berdua sangat peduli dengan cinta dan hubungan yang kuat.

Mereka berdua memiliki semangat hidup yang besar. Scorpio mengagumi Aries, dan zodiak berlambang domba ini merasa sulit untuk menolak Scorpio. Kepercayaan adalah hal penting bagi Scorpio dan Aries adalah zodiak yang berpotensi memenuhinya.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Seorang belahan jiwa Aquarius adalah petualangan sempurna Aries dan pasangan yang suka bersenang-senang. Keduanya suka mencari sensasi dan memiliki nilai-nilai bersama yang kuat. Mereka berdua suka pergi keluar, bertemu orang baru, dan berkeliling dunia.

Aquarius menyukai kejujuran dan keterusterangan Aries, dan Aries menyukai keunikan dan kejujuran Aquarius dalam hubungan. Mereka saling mengagumi satu sama lain dan suka menguji batas cinta mereka dan bersenang-senang. Meskipun Aquarius mungkin tidak tampak emosional seperti zodiak lainnya, Aries sangat cocok untuk mereka karena dapat membantu, mempercayai dan memberikan cinta.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius dan Aries tidak hanya memiliki hubungan emosional dan keintiman terkuat kedua, tetapi mereka juga memiliki keterampilan komunikasi yang tinggi. Mereka berbagi banyak nilai umum dalam hubungannya.

Aries dan Sagitarius sangat cocok satu sama lain sehingga mereka siap menghadapi dunia bersama dan menghadapi semua tantangan yang mungkin menghadang. Aries merasa sangat menarik untuk menemukan semua yang dimiliki Sagitarius dan hubungan mereka saling mengeksplorasi dengan sangat baik. Mereka adalah belahan jiwa yang hebat karena sikap perfeksionis dan hasrat akan cinta.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Seorang belahan jiwa Libra untuk Aries adalah koneksi kepercayaan yang sempurna yang tidak akan pernah meragukan ikatan khusus yang mereka miliki. Mereka berdua akan berjuang dalam hubungan ini karena cinta untuk kebahagiaan dan kepuasan pribadi.

Tidak pernah ada kebosanan dalam hubungan dan mereka selalu menantang serta menggairahkan satu sama lain. Koneksi Libra dan Aries tidak khawatir tentang masalah di masa depan karena mereka merasa mudah untuk saling percaya karena menyeimbangkan kepribadian satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.