Sukses

6 Potret Wisuda Nabilah Rahman Adik Leon Dozan, Dihadiri Willy Dozan dan Betharia Sonata

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti adik Leon Dozan, Nabilah Rahman. Anak kedua dari Willy Dozan dan Betharia Sonata itu baru saja wisuda. Adik artis yang juga seorang selebgram itu lulus dari UPN Veteran Jakarta dan mendapat gelar Sarjana Komunikasi. Kabar bahagia itu diunggah oleh sang ibunda, Betharia Sonata, di Instagram pribadinya.

"Alhamdulilah. Tercapailah cita-citaku membimbing putriku menjadi sarjana, selamat ya nak. Jadilah seperti PADI, semakin berisi semakin tunduk. Semakin pintar harus makin rendah hati," tulis artis senior itu.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Leon Dozan sang kakak juga hadir memberi dukungan. Momen itu tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Nabilah. Apalagi kehadiran kedua orangtuanya. Willy Dozan dan Betharia Sonata turut mendampingi sang buah hati merayakan rampungnya menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Kehadiran Willy Dozan dan Betharia Sonatha tentu mencuri perhatian. Seperti diketahui, keduanya merupakan dua artis senior yang yang pernah menikah pada tahun 1990. Sayangnya, mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2002 setelah dikaruniai dua anak.

Potret wisuda Nabilah pun penuh kehangatan, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret wisuda Nabilah Rahman adik Leon Dozan yang dihadiri Willy Dozan dan Betharia Sonata, Rabu (30/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nabilah Rahman adik Leon Dozan telah lulus dari UPN Veteran Jakarta dan bergelar Sarjana Komunikasi.

3 dari 7 halaman

2. Wisuda yang selenggaran di Jakarta Convention Center itu menjadi momen bahagia bagi Nabilah dengan kehadiran kedua orangtuanya.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Willy Dozan dan Betharia Sonata pun mencuri perhatian, pasalnya kedua artis senior ini sudah lama bercerai.

5 dari 7 halaman

4. Betharia Sonata sebagai sang ibunda mengaku sangat bangga terhadap pencapaian putrinya itu.

6 dari 7 halaman

5. Betharia juga turut mendoakan putrinya agar kelak menjadi anak yang sukses dan tercapai semua cita-cita.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah bercerai, keduanya tetap kompak dalam urusan anak. Dalam momen ini mereka tampak penuh kehangatan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS