Sukses

6 Potret Kejutan Ultah Okin Mantan Suami Rachel Vennya, Didatangkan Barongsai

Liputan6.com, Jakarta Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin genap berusia 28 tahun pada 27 Maret kemarin. Pada momen tersebut, kejutan diberikan oleh teman-temannya dengan mendatangkan barongsai. Kejutan tersebut diunggah oleh beberapa sahabat yang datang. Salah satunya selebgram Elnanda Utomo. 

Dalam unggahan video, tampak para sahabat mendatangi tempat Okin berada. Mereka membawa serta rombongan barongsai lengkap dengan musik iringannya. Elnando mengungkapkan, jika kejutan tersebut sudah dipikirkan sejak satu bulan lalu. Ia dan teman-temannya tak mau memberi kejutan yang biasa pada umumnya.

"Tadinya mau penari saman atau orang Afrika yang ngangkat peti, dari sebulan lalu mikirin buat apa untuk surprise ulang tahun si bang**. Gamau yang biasa pake kue red velvet Union kaya anak Jaksel pada umumnya, dan akhirnya barongsai adalah kejutan yang paling cocok. Pokoknya, selamat ulang tahun kawanku, baik-baik selalu," tulis Elnanda Utomo.

Selain itu, mantan istri Okin yaitu Rachel Vennya juga mengucapkan selamat ulang tahun melalui Instagram Story. Ia menyebut Okin sebagai sahabat baik. Meski telah bercerai, Rachel dan Okin masih menjalin hubungan baik terutama bekerja sama dalam mengurus kedua buah hati mereka yang masih kecil.

Penasaran seperti apa kejutan ulang tahun Okin yang mendatangkan barongsai? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret kejutan ultah Okin mantan suami Rachel Vennya ke-28 tahun, Rabu (30/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Tepat di hari ulang tahun ke-28 tahun, Okin didatangi barongsai merah yang sudah mengitip di depan jendela.

3 dari 7 halaman

2. Mantan suami Rachel Vennya ini tak habis pikir dengan ide kejutan dari para sahabatnya itu.

4 dari 7 halaman

3. Barongsai merah itu langsung beraksi ketika Okin keluar dari dalam rumah. Para sahabat yang menunggu pun sangat antusias dengan kejutan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Suasana semakin meriah dengan iringan musik dari rombongan barongsai.

6 dari 7 halaman

5. Okin menyambut kejutan dari para sahabatnya itu. Bapak dua anak itu juga sempat foto bareng dengan si barongsai.

7 dari 7 halaman

6. Kejutan spesial itu sukses memeriahkan hari bertambahnya usia Okin. Para sahabat pun turut bahagia dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah dari Xabiru dan Chava itu.