Sukses

6 Potret Jefri Nichol saat Olahraga Tinju, Terbaru Menang Lawan Haters

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari aktor Jefri Nichol yang baru saja mengunggah momen meladeni tantangan haters. Haters di akun Twitter @keanupalevi didatangi oleh Jefri Nichol di Bandung untuk adu jotos di ring tinju. 

Bintang film Jakarta vs Everybody ini sama-sama lengkap mengenakan sarung tinju dan pelindung kaki saat adu jotos. Tinju Jefri Nichol vs haters tersebut diabadikan dalam video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan Jefri Nichol tak kenal ampun memberikan pukulan telak ke @keanupahlevi.

Aktor berusia 23 tahun tersebut berhasil mengalahkan haters nya dengan 3 kali KO. Keberhasilan Jefri Nichol KO haters sebanyak 3 kali ini menjadi bukti bahwa ia memang tak bisa diremehkan. Terlebih, Jefri Nichol pernah memerankan peran petinju bernama Ellyas Pical di film THE EXOCET.

Penasaran kan melihat potret Jefri Nichol saat berolahraga tinju? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Jefri Nichol saat berolahraga tinju, Rabu (30/3/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Jefri Nichol sudah tak asing dengan olahraga tinju. Ia pernah perankan karakter petinju di film.

3 dari 7 halaman

2. Film THE EXOCET mengharuskan Jefri Nichol bisa tinju supaya bisa dengan apik perankan petinju Ellyas Pical.

4 dari 7 halaman

3. Jefri Nichol saat di atas ring ini memang memperlihatkan aura menakutkan bagi setiap lawan tinjunya.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 15 Januari 1999 pernah mengakui bahwa cita-citanya semasa kecil yakni jadi petinju.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, Jefri Nichol melakukan olahraga tinju melawan haters dan berhasil menang 3 kali KO.

7 dari 7 halaman

6. Jefri Nichol tak ragu memukul ke arah haters dan kemenangan berhasil didapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.