Sukses

Gemar Touring, Ini 6 Potret Sintya Marisca saat Keliling Naik Motor

Sintya Marisca pemain sinetron Amanah Wali ini gemar mengikuti touring bareng komunitas dan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Touring dengan mengendarai motor tak hanya dilakukan oleh para lelaki. Kini perempuan pun sudah banyak yang menjajal kegiatan ini. Bahkan sudah ada yang menjadikannya hobi. Mereka yang hobi touring akan mencari komunitas yang bisa bersama-sama berkendara secara rutin berkeliling di jalanan hingga ke luar kota.

Kegiatan itu juga banyak dilakukan oleh selebriti Tanah Air. Salah satunya aktris Sintya Marisca. Pemain sinetron Amanah Wali itu memang banyak menguasai cabang olahraga. Mulai dari basket, badminton, sepak bola, hingga merambah ke touring motor. Dalam unggahan Instagramnya, aktris 22 tahun itu kerap melakukan touring ke luar kota.

Terbaru, Sintya Marisca ikut menyukseskan acara Pertamina Grand Prix of Indonesia yang bertajuk Touring Enduro Turbo Ultimate Journey hingga ke Mandalika pada 15-21 Maret 2022 kemarin. Touring tersebut juga diikuti oleh pembalap nasional Rifat Sungkar dan beberapa publik figur lain.

Sintya begitu antusias dan bersemangat saat melakukan touring, seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret Sintya Marisca saat keliling naik motor, Rabu (30/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sintya Marisca bersama salah satu anggota dari Enduro Warrior saat mengikuti Touring Enduro Turbo Ultimate Journey.

3 dari 7 halaman

2. Aktris 22 tahun ini sangat senang bisa mencoba gokart racing untuk pertama kalinya yang merupakan salah satu challenges dari rangkaian acara tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Sintya tetap tampil kece ala anak muda saat mengendarai vespa di jalanan.

5 dari 7 halaman

4. Aktris yang sudah berperan dalam puluhan judul FTV ini sudah belajar naik motor sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Selain gemar touring, Sintya juga suka berolahraga. Karena itu ia punya gaya yang energik.

7 dari 7 halaman

6. Sintya Marisca selalu meluangkan waktunya untuk berkendara dengan motor kesayangannya di tengah kesibukan di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.