Sukses

Lucky Andreono Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan dengan MasterChef Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Lucky Andreono yang merupakan juara MasterChef Indonesia musim pertama mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (29/3/2022) pukul 19.00 WIB di usia 41 tahun. Lucky dikabarkan meninggal lantaran sakit yang dideritanya.

Kabar duka ini disampaikan oleh akun Instagram resmi MasterChef Indonesia yang turut mengucapkan ungkapan bela sungkawa atas kepergian salah satu finalis paling berbakat di ajang pencarian bakat tersebut.

"Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI, turut berduka cita atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1. Semoga almarhum mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis akun MasterChef Indonesia di caption postingan mereka, Selasa (29/3/2022).

Kiprah Lucky Andreono dalam dunia kuliner Tanah Air tentu sangat berkesan di hati masyarakat Indonesia. Sebelum seterkenal sekarang, Lucky Andreono berjuang begitu gigih di MasterChef Indonesia. Kepergiannya untuk selama-lamanya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi finalis MasterChef Indonesia.

Berikut 6 potret kenangan Lucky Andreono dengan MasterChef Indonesia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lucky Andreono menjadi juar pertama dalam ajang MasterChef Indonesia season pertama.

3 dari 7 halaman

2. Potret kenangan pria asal Malang ini dengan para juri, chef Renatta Moeleok, chef Juna, dan chef Arlnold di ajang MasterChef season 5.

4 dari 7 halaman

3. Begini keseruan Lucky dan teman-teman MasterChef saat mengikuti salah satu program kuis di televisi.

5 dari 7 halaman

4. Potret kenangan Lucky Andreono dengan teman-teman 10 besar MasterChef season pertama.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menjuarai ajang memasak tersebut pria 41 tahun ini beberapa kali melakukan reuni dengan teman-teman MasterChef.

7 dari 7 halaman

6. Lucky Andreono pun terlihat akrab dengan teman-teman seperjuangannya di MasterChef dulu.