Sukses

Sukses dengan Sinetron, Ini 6 Potret Cuplikan DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP resmi tamat pada 27 Februari 2022. Hiasi layar kaca selama 2 tahun dengan total 778 episode, sinetron tersebut bikin para penggemar terus dirundung rindu karena kini sinetron Dari Jendela SMP digantikan dengan sinetron lainnya.

Menceritakan tentang kisah kasih di sekolah, keluarga hingga persahabatan, sinetron Dari Jendela SMP selalu berada di jajaran rating yang aman selama masa penayangannya. Para artis muda dan pendatang baru yang bintangi sinetron tersebut tentunya membuat sinetron DJS jadi tontonan favorit.

Satu bulan tamat, sinetron Dari Jendela SMP akan hadir dalam versi film berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Jalan ceritanya yang lebih seru dengan para pemain yang tetap sama dengan sinetronnya, membuat para pecinta sinetron Dari Jendela SMP makin penasaran.

Belum diketahui kapan film DJS The Movie akan rilis, namun para pemainnya sudah mengunggah cuplikan film DJS The Movie di media sosial. Film drama remaja ini tetap disutradarai oleh sutradara sinetron DJS dan diperankan oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle sebagai pemeran utamanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret cuplikan DJS The Movie yang bikin penasaran, Rabu (30/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sajikan cerita yang lebih fresh, film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari menjadi salah satu film yang ditunggu.

3 dari 7 halaman

2. Diperankan oleh para pemain sinetron Dari Jendela SMP, hadirnya film DJS The Movie tentunya mengobati rindu penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan sinetronnya, film DJS The Movie akan hadirkan aksi para pemain sebagai cheerleader.

5 dari 7 halaman

4. Ratu Dewi Imasy yang merupakan pemeran ibu Wulan (Sandrinna Michelle) di sinetron juga turut bintangi film DJS The Movie.

6 dari 7 halaman

5. DJS The Movie: Biarkan Aku Menari merupakan film pertama Flavio Zaviera dan film kedua untuk Laura Moane.

7 dari 7 halaman

6. Tetap ada cerita persahabatannya, film DJS The Movie tentunya sajikan cerita yang lebih menarik.