Sukses

8 Aplikasi Cek Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Selama Ramadhan

Jadwal buka puasa dan imsakiyah bisa dicek dalam genggaman!

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui jadwal buka puasa dan imsakiyah atau sahur yang tepat pada waktunya, merupakan bekal menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang lebih menyenangkan. Apa saja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang direkomendasikan untuk dimiliki?

Aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah selama Ramadhan ada delapan yang direkomendasikan, cocok juga digunakan di luar bulan Ramadhan, lo! Ada aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah berupa Al-Qur’an Indonesia, Romadon, Muslim Pro, Umma, Usholi, Athan Pro, Muslim Go, dan Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla.

Cara kerja delapan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah tersebut mayoritas adalah memudahkan pengguna mengetahui jadwal lengkap salat 5 waktu, buka puasa, dan sahur atau imsakiyah. Selain itu, ada pula fitur menarik seperti baca Al-Qur’an online, tersedia materi kumpulan doa, hingga ceramah dari ustaz-ustaz ternama.

Berikut Liputan6.com ulas delapan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah selama Ramadhan, Rabu (30/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aplikasi Cek Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Selama Ramadhan

1. Al-Qur’an Indonesia

Al-Qur’an Indonesia adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini sejatinya yang paling utama adalah untuk membaca Al-Qur’an secara online.

Meski demikian, pengguna masih tetap bisa mengandalkan aplikasi untuk cek jadwal buka puasa dan imsakiyah selama bulan Ramadhan. Pengguna dengan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini bisa mengatur notifikasi dengan suara azan.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Al-Qur’an Indonesia di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone. Tertarik menggunakan?

2. Romadon

Romadon adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini adalah mengetahui jadwal lengkap salat 5 waktu, jadwal buka puasa, dan sahur atau imsakiyah.

Maka selama bulan Ramadhan, aplikasi untuk cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Romadon sangat cocok digunakan. Pengguna dengan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini pun bisa mengetahui arah kiblat.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Romadon di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone. Praktis sekali!

3. Muslim Pro

Muslim Pro adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini sejatinya yang paling utama adalah untuk membaca Al-Quran bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, dan resitasi audio.

Meski demikian, pengguna masih tetap bisa mengandalkan aplikasi untuk cek jadwal buka puasa dan imsakiyah selama bulan Ramadhan. Pengguna dengan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini bisa mengetahui jadwal lengkap salat 5 waktu, jadwal buka puasa, dan sahur atau imsakiyah.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Muslim Pro di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone. Tertarik menggunakan?

4. Umma

Umma adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini yang paling menarik adalah untuk menikmati berbagai video live streaming siraman rohani dari para ustaz ternama.

Meski demikian, pengguna bisa mengandalkan aplikasi untuk cek jadwal buka puasa dan imsakiyah selama bulan Ramadhan. Pengguna dengan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini bisa mengetahui jadwal lengkap salat 5 waktu, jadwal buka puasa, dan sahur atau imsakiyah.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Umma di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone.

3 dari 3 halaman

Aplikasi Cek Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Selama Ramadhan Selanjutnya

5. Usholli

Usholli adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini adalah menyajikan jadwal salat 5 waktu resmi dari Kementerian Agama RI lengkap jadwal buka puasa dan imsakiyah.

Aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini bisa menampilkan jadwal di 33 provinsi dan lebih dari 500 kota di seluruh Indonesia, notifikasinya pun bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Usholli di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone.

6. Athan Pro

Athan Pro adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini adalah mengetahui jadwal lengkap salat 5 waktu, jadwal buka puasa, dan sahur atau imsakiyah.

Maka selama bulan Ramadhan, aplikasi untuk cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Athan Pro sangat cocok digunakan. Pengguna dengan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini pun bisa mengetahui arah kiblat.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Athan Pro di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone. Praktis sekali!

7. Muslim Go

Muslim Go adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini yang paling menarik adalah tersedia materi kumpulan doa, niat salat sunah, artikel fikih, dan akidah.

Meski demikian, pengguna bisa mengandalkan aplikasi untuk cek jadwal buka puasa dan imsakiyah selama bulan Ramadhan. Pengguna dengan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini bisa mengetahui jadwal lengkap salat 5 waktu, jadwal buka puasa, dan sahur atau imsakiyah.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Muslim Go di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone.

8. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla adalah aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah yang wajib dimiliki. Cara kerja aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah ini adalah mengetahui jadwal lengkap salat 5 waktu, jadwal buka puasa, dan sahur atau imsakiyah.

Maka selama bulan Ramadhan, aplikasi untuk cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla sangat cocok digunakan. Tertarik memilikinya?

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi cek jadwal buka puasa dan imsakiyah seperti Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla di aplikasi Google Play Store khusus ponsel Android dan App Store khusus iPhone. Praktis sekali!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.