Sukses

6 Potret Camillia Laetitia Azzahra, Anak Ridwan Kamil yang Lolos SNMPTN 2022

Liputan6.com, Jakarta Pengumuman hasil SNMPTN 2022 sudah diumumkan di laman resmi SNMPTN pada Selasa (29/3/2022) kemarin. Angkatan kelulusan tahun 2022 di seluruh Indonesia pun menanti pengumuman tersebut tentunya dengan perasaan deg-degan, tak terkecuali putri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui laman Instagramnya, Ridwan Kamil curahkan rasa bangganya karena sang putri diterima di salah satu kamput terbaik tanpa tes. Sosok putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang bernama Camillia Laetitia Azzahra ini pun mendadak jadi sorotan karena menjadi salah satu siswi yang lolos SNMPTN 2022.

Camillia Laetitia Azzahra berhasil masuk Institut Teknologi Bandung jurusan Arsitektur lewat jalur SNMPTN alias tanpa tes. Bikin bangganya, Ridwan Kamil juga merupakan lulusan dari salah satu kampus terbaik di Indonesia itu.

“…Bahagia bertambah karena ia akan bersekolah di almamater terbaik sama dengan neneknya, kakeknya, ayahnya dan kakaknya. Apalagi pilihan pendidikannya, atas kecintaannya tanpa paksaan, ternyata serupa dengan profesi ayahnya. Selamat Neng Zara, diterima di Arsitektur ITB melalui SNMPTN. ” Tulis Ridwan Kamil pada keterangan unggahannya di Instagram (30/3/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @camilliazr tentang potret Camillia Laetitia Azzahra putri Ridwan Kamil yang lolos SNMPTN 2022, Rabu (30/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lolos SNMPTN 2022 di Institut Teknologi Bandung, sosok Camillia Laetitia Azzahra mendadak jadi sorotan publik.

3 dari 7 halaman

2. Suka menggambar, wanita yang akrab disapa Zara ini memilih jurusan arsitektur tanpa paksaan.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, remaja kelahiran 17 Agustus 2004 ini menempuh pendidikan di SMAN 3 Bandung.

5 dari 7 halaman

4. Merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, ini potret kebersamaan Camillia dengan sang kakak, Emmiril Khan Mumtadz.

6 dari 7 halaman

5. Selalu kompak dalam berbagai momen, kebersamaan Zara dan sang bunda bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Zara bareng ayah dan bunda beserta kakak dan adiknya yang penuh kehangatn.