Sukses

7 Potret Baby Shower Adiezty Fersa, Bertabur Bintang

Baby shower Adiezty Fersa dihadiri banyak artis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasangan yang menikah pada 2016 ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Usai menanti buah hati selama 8 tahun, Adiezty Fersa akan segera menjadi ibu.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa pun siap menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Tak ingin kehilangan momen manis mengandung anak pertama, wanita kelahiran Medan itu menggelar acara baby shower. 

Rasa bahagia itu juga turut dirasakan oleh teman-teman yang hadir dalam acara baby shower tersebut. Kehamilan Adiest telah memasuki usia kandungan 7 bulan. Acara yang digelar dengan meriah ini bertabur bintang dengan kehadiran sederet selebriti papan atas Tanah Air.

Tampak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tampil terasi dengan busana hitam. Sedangkan tamu yang hadir mengenakan busana putih. Berikut 7 potret baby shower Adiezty Fersa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Acara baby shower yang digelar oleh pasangan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga dimeriahkan oleh para undangan yang datang dengan dresscode putih.

3 dari 8 halaman

2. Bertabur bintang, baby shower pasangan selebriti ini dihadiri sejumlah artis Tanah Air.

4 dari 8 halaman

3. Adiezty Fersa dan Gilang Dirga sebagai tuan rumah tampil formal dalam balutan busana yang dominan warna gelap.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 31 tahun tersebut memancarkan aura bumil cantik dalam balutan gaun midi off shoulder hitam.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa tamu undangan tampak mengajak serta buah hati mereka, menjadikan suasana acara baby shower ini semakin meriah.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya yang cantik paripurna, Adiezty Fersa pun dibanjiri pujian dan disandingkan dengan boneka barbie.

8 dari 8 halaman

7. Akan segera dikaruniai buah hati, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa pun tampak makin mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.