Sukses

6 Potret Nita Gunawan, Seleb yang Tengah Jadi Sorotan

Nita Gunawan dituding dekat dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, nama Nita Gunawan jadi perbincangan publik. Sebelum wara-wiri menjadi co-host dan mengisi acara di beberapa program televisi, perempuan kelahiran Kudus, Jawa Tengah itu sudah lebih dulu populer di platform TikTok dan Instagram. 

Kini namanya tengah jadi sorotan, lantaran dituding punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Baru-baru ini disebut dekat dengan Raffi Ahmad, Nita pun sempat kedapatan sambangi beach club milik presenter tersebut di Bali.

Bahkan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad sempat satu program dalam salah satu acara televisi. Tak lama setelah itu, Nita diketahui hadir dalam acara launching jersey Rans Cilegon FC. Hal itu membuktikan jika dirinya dan Raffi berkawan baik.

Kemudian kedekatan mereka berembus usai video singkat yang beredar, Raffi tampak mencolek Nita diam-diam di tengah syuting. Sontak penggalan video ini viral dan jadi sorotan publik. Namun ingga saat ini, tidak ada bukti konkrit tentang hubungan spesial antara Raffi maupun Nita.

Keduanya juga tak buka suara soal isu tersebut. Berikut 6 potret Nita Gunawan, seleb yang tengah jadi sorotanm dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dikenal sebagai co-host dan mengisi acara di beberapa program televisi, Nita sudah lebih dulu populer di platform TikTok dan Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini sosoknya jadi sorotan lantaran dikabarkan dekat dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

4 dari 7 halaman

3. Namun hubungan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan hanya sebatas rekan kerja.

5 dari 7 halaman

4. Nita juga baru-baru ini kedapatan kunjungi Mari Beach sebuah beach club milik Raffi Ahmad di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Nita juga diketahui hadir dalam acara launching jersey Rans Cilegon FC. Hal itu membuktikan betapa dirinya dan Raffi berkawan baik.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan wanita kelahiran kelahiran Kudus, Jawa Tengah sempat satu program dengan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.