Sukses

6 Momen Acara Pengajian 4 Bulanan Kehamilan dan Gender Reveal Yasmine Wildblood

Jenis kelamin anak ketiga Yasmine Wildblood terungkap di momen pengajian 4 bulanan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Yasmine Wildblood dan Abi Yapto kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Seperti diketahui, Yasmine Wildblood umumkan kabar kehamilan ketiganya pada 11 Maret 2022 tepat saat ulang tahunnya yang ke-29.

Kini, kehamilan Yasmine Wildblood sudah memasuki usia 4 bulan. Bintang sinetron Putri yang Ditukar ini baru saja menggelar acara 4 bulanan kehamilannya sekaligus ungkap jenis kelamin anak ketiganya pada Rabu (31/3/2022).

Sudah dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin perempuan, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini tentunya berharap jenis kelamin anak ketiganya adalah laki-laki. Akhirnya jenis kelamin anak ketiga yang terungkap saat momen gender reveal, membuat pasangan ini tak henti pancarkan kebahagiaannya.

“Here Comes The Son 💙.” Tulis Yasmine Wildblood pada keterangan unggahannya pada (30/3/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pengajian 4 bulanan dan gender reveal Yasmine Wildblood, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini suasana acara pengajian 4 bulanan kehamilan dan gender reveal Yasmine Wildblood yang digelar pada (30/3/2022).

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh sederet rekan artis dan kerabat dari dari Yasmine dan Abi Yapto.

4 dari 7 halaman

3. Setelah acara pengajian 4 bulanan kehamilan, kemudian dilanjut dengan acara yang ditunggu-tunggu yakni ungkap jenis kelamin anak ketiga.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang sudah 9 tahun bersama ini pun bersiap untuk meletuskan balon bersama dua buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah balon diletuskan keluar balon kecil berwarna biru yang artinya, jenis kelamin anak ketiga Yasmine Wildblood adalah laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Melihat balon biru yang keluar, Abi Yapto langsung memeluk sang istri saking bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.