Sukses

6 Potret Gisela Cindy Pamer Pacar Baru di Kanada, Tampil Mesra

Liputan6.com, Jakarta Gisela Cindy membagikan potret terbaru bersama dengan seorang pria yang disebut sebagai kekasih barunya. Sontak, unggahan adik Gracia Indri itu menjadi sorotan. Dalam unggahannya, tampak Gisela sedang melakukan swafoto dengan sang kekasih. Keduanya memakai jaket tebal saat berada di Pulau Vancouver, Kanada.

Dari beberapa foto yang dibagikan, wajah sang kekasih tak terlihat jelas karena menggunakan masker. Gisela pun tak menandai laman Instagram kekasihnya itu sehingga identitas pria tersebut belum diketahui sampai sekarang. Perempuan kelahiran 1 Desember 1994 itu juga menuliskan kalimat mesra dalam keterangan unggahan foto.

"Days get brighter and Vancouver feels even better when you came along (hari-hari menjadi lebih cerah dan Vancouver terasa lebih baik ketika kamu datang)," tulis bintang sinetron Candy itu.

Salah satu unggahannya juga mendapat komentar dari Felicya Angelista. "Aaaaaa sweet," tulisnya. Yang kemudian dibalas Gisela "@felicyangelista_ thank you sayang." Selain itu, tak sedikit warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa atas hubungan Gisela dan kekasih.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Gisela, beberapa potret Gisela Cindy yang pamer pacar baru di Kanada, Kamis (31/3/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Gisela Cindy tengah berbahagia dengan membagikan potretnya bersama dengan kekasih barunya di Kanada.

3 dari 7 halaman

2. Gisela Cindy membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih saat suasana salju.

4 dari 7 halaman

3. Namun sayangnya, identitas sang kekasih belum diungkap oleh adik dari Gracia Indri itu.

5 dari 7 halaman

4. Wajah sang kekasih juga belum terlihat jelas karena tertutup oleh masker.

6 dari 7 halaman

5. Dari beberapa unggahannya bersama sang kekasih, perempuan 27 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya.

7 dari 7 halaman

6. Gisela mengungkapkan jika momen tersebut diambil saat berada di Pulau Vancouver, Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.