Sukses

Menang, Ini 6 Potret Pertandingan Tinju Azka Corbuzier Melawan Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo telah berlangsung. Pertandingan tersebut digelar oleh Deddy Corbuzier pada Kamis (31/3/2022). Disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada jam 20.00 WIB, adu tinju tersebut mengundang antusias warganet. 

Azka Corbuzier pun tampak begitu percaya diri melawan mantan suami ibunya, Vicky Prasetyo di ring tinju. Sebelumnya, anak Deddy Corbuzier itu memang mempersiapkan diri dengan matang untuk melawan Vicky Prasetyo. Dalam pertandingan bertajuk Close The Door Corbuzier Game On, di ronde pertama, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bermain aman.

Keduanya tak banyak melakukan pukulan-pukulan berbahaya yang mengancam masing-masing merasakan knock out (KO). Namun, sejumlah aksi balas membalas pukulan terjadi. Remaja berusia 16 tahun itu pun mampu menguasai pertandingan tinju dengan baik. Beberapa kali, pukulannya masuk dan sukses mendapatkan poin saat mengarah ke bagian kepala dan perut Vicky Prasetyo.

Singkat cerita hingga memasuki ronde ketiga, Vicky sempat mengeluh lutut kakinya bermasalah. Hal itu membuatnya menghentikan pertandingan lebih cepat. Akhirnya, wasit dan juri memenangkan Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo. Jumlah angka yang jauh lebih banyak dari Vicky Prasetyo hingga berujung cideranya sang gladiator, membuat Azka Corbuzier sukses memenangkan pertandingan dengan status KO.

Berikut 6 potret pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Saat memasuki ring tinju dan pertandingan akan dimulai, wasit pun memberi arahan pada keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Di ronde pertama, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo masih bermain aman.

4 dari 7 halaman

3. Putra Deddy Corbuzier yang berusia jauh lebih muda dari Vicky Prasetyo bisa menguasai pertandingan tinju dengan baik.

5 dari 7 halaman

4. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun KO dan mengeluh lutut kakinya bermasalah.

6 dari 7 halaman

5. Azka Corbuzier akhirnya berhasil menang melawan Vicky Prasetyo. Meski beradu tinju, mereka mengakhiri pertandingan dengan berpelukan.

7 dari 7 halaman

6. Momen Azka Corbuzier menang beradu tinju dengan ayah sambungnya, tuai pujian dari warganet.