Sukses

Kesal Ditinggal Selingkuh, Wanita Ini Lelang Barang Mewah Suami

Liputan6.com, Jakarta Dalam urusan rumah tangga, masalah-masalah pasti akan berdatangan silih berganti. Salah satu yang menjadi masalah serius yaitu perselingkuhan. Pernikahan seseorang dianggap telah selesai ketika menemui ada salah satu pasangan yang selingkuh.

Pasalnya, perselingkuhan akan membuat rumah tangga tidak harmonis lagi. Saat sebuah cinta dikhianati, kemarahan benar-benar tak akan terbendung. Akibatnya hal-hal yang tak diinginkan pun bisa saja terjadi. 

Seperti yang dilakukan oleh seroang wanita yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang wanita asal Fillipina nekat menjual barang-barang milik suaminya. Bukan tanpa alasan, wanita itu menjual barang-barang tersebut usai mendapati suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang diketahui bernama Jamille Margaria Galvez itu menjual barang-barang branded milik sang suami. Jamille Margarita Galvez menjual barang-barang tersebut melalui siaran langsung di Facebook.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Mothership dan Asione, Jumat (1/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Balas Dendam dengan Menjual Barang Branded Suaminya

Mengetahui bahwa diselingkuhi oleh pasangan bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan. Namun alih-alih berkubang dalam kesedihan, Jamille Margarita Galvez memutuskan untuk mengatasi kesedihannya dengan menjual barang-barang suaminya yang telah berselingkuh.

Diketahui, suami Jamille telah meninggalkan dirinya demi wanita lain. Ia pun melakukan balas dendam dengan menjual barang-barang mewah suaminya.

"Hati-hati, beli dengan risiko sendiri, barang-barang ini dikutuk! Mereka akan mengubah pacar atau suami anda menjadi penipu bersertifikat. Begitu memakainya mereka langsung menjadi f*ckboi. Dengan bonus kecanduan judi" kata wanita tersebut, dikutip Liputan6.com dari Asione, Jumat (1/4/2022).

Jamille menyelenggarakan streaming langsung pada hari Senin, menerima lebih dari 9.000 suka dan 4.000 komentar dari netizen.

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan Netizen

Banyak yang meninggalkan komentar yang membesarkan hati untuk wanita itu, mengatakan kepadanya bahwa ia pantas mendapatkan yang lebih baik. Jamille Margarita Galvez mengklaim bahwa ia telah memperoleh Rp 83 juta dari penjualan barang-barang mewah.

Ia pun berencana untuk menjual barang-barang lain milik mantan suaminya. Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa ia berniat menggunakan uang yang diperoleh dari siaran langsung untuk membesarkan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.