Sukses

Dulu Kerap Disebut Kurus, Ini 6 Potret Transformasi Bentuk Tubuh Dimas Beck Makin Kekar

Dimas Beck bagikan cerita perjuangannya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang lebih dikenal dengan Dimas Beck awali karier di industri hiburan pada tahun 2005. 17 tahun wara wiri di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, aktor kelahiran 8 Mei 1988 ini tak hanya aktif di dunia seni peran tetapi juga di dunia tarik suara. 

Menjadi seorang publik figur, penampilan Dimas Beck tentunya tak lepas dari perhatian. Sejak pertama kali terjun menjadi seorang bintang, sahabat Raffi Ahmad ini kerap disebut terlalu kurus. Oleh karenanya, ia bertekad untuk mengubah bentuk tubuhnya dengan rutin gym dan olahraga.

“Dari gw awal masuk entertainment salah satu struggle gw itu sama badan yang kurus. Selalu kurus, udah coba gym.. pernah juga sampai cover Men’s Health Magazine waktu itu. Tapi beda hasil karena ngga konsisten… waktu itu juga emang cuman karena mau foto. Selesai foto kelar dah 🤣🤣.” Tulis Dimas Beck pada keterangan unggahannya (31/3/2022).a

Kini punya tubuh makin kekar, Dimas Beck bagikan cerita perjuangannya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dibagikan di laman Instagramnya belum lama ini. Bintang film Bukan Bintang Biasa the movie itu juga menceritakan bahwa ia mulai konsisten gym dan olahraga hingga kini tubuhnya terlihat lebih kekar.

“Slide foto kedua itu awal tahun lalu.. dan konsisten terus tapi mulai bener2 nonstop itu bulan November 2021. Mungkin karena akhirnya bisa lihat hasilnya ya 🤟🏼 gw olah raga nonstop 21 hari sampai akhirnya tau gimana mengatasi males, capek, buang alesan2 lah pokoknya..” Tambahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi bentuk tubuh Dimas Beck yang kini makin kekar, Jumat (1/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Dimas Beck di awal karier yang disebut terlalu kurus, padahal ia sudah memenuhi kebutuhan tubuhnya dengan makan banyak dan tidur cukup.

3 dari 7 halaman

2. Ingin berubah dan punya bentuk tubuh ideal, Dimas Beck mencoba mengubah kebiasaan dengan rutin gym bersama pelatihnya.

4 dari 7 halaman

3. Dimas Beck mulai konsisten ngegym pada awal tahun 2021 dan mulai nonstop pada November 2021.

5 dari 7 halaman

4. Semangat dan konsistensinya membuat bentuk tubuh aktor berusia 33 tahun itu berubah menjadi makin kekar.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan otot punggung salah satu anggota grup vocal Bukan Bintang Biasa ini sudah mulai telihat.

7 dari 7 halaman

6. Otot lengan Dimas Beck pun makin terlihat dan disebut makin macho. Potret terkini penampilan bintang sinetron Doo Bee Doo ini banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.