Sukses

6 Potret Lawas Jennifer Jill Istri Ajun Perwira, Bikin Pangling

Paras Jennifer Jill rupanya sudah memesona sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jill belakangan mencuri perhatian dengan penampilannya yang semakin langsing. Sejak bebas dari rehabilitasi narkoba pada 16 Agustus 2021 lalu, istri Ajun Perwira itu memang mengalami perubahan pada tubuhnya. Ia menurunkan berat badannya dan sontak penampilan barunya itu mencuri perhatian publik.

Kini pemilik nama lengkap Jennifer Jill Supit itu aktif kembali di media sosial. Ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya. Perubahan pada tubuhnya pun terlihat pada unggahan-unggahan tersebut. Rupanya, ia sukses menurunkan berat badan 18 kilogram.

Di usia 51 tahun, wanita sosialita itu tampil makin ramping dan awet muda. Namun siapa sangka, paras Jennifer Jill saat masih muda justru bikin pangling. Ia membagikan beberapa potret lawas saat dirinya masih kecil hingga remaja. Parasnya yang menawan rupanya sudah ia miliki sejak dulu. Bahkan, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan ibu tiga anak itu.

Seperti apa potret istri Ajun Perwira itu saat masih muda? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret lawas Jennifer Jill yang bikin pangling, Jumat (1/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Jennifer Jill saat masih kecil. Banyak warganet yang mengatakan jika cantiknya memang sudah sedari lahir.

3 dari 7 halaman

2. Istri Ajun Perwira ini membagikan beberapa foto kenangan masa kecilnya. Parasnya yang lucu dan menggemaskan pun langsung curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Ibu Jennifer Jill merupakan artis era 70-an yang bernama Rae Sita Supit. Kecantikan sang ibunda pun menurun kepada anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Jennifer Jill juga membagikan potret kenangan bareng saudara-saudaranya yang sedari kecil telah tumbuh bersama.

6 dari 7 halaman

5. Jennifer mulai dikenal publik sejak menikah dengan Ajun Perwira. Ia merupakan sosialita tajir yang sukses di dunia bisnis.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum dipersunting Ajun, Jennifer Jill pernah menikah dengan pembalap gokart nasional yakni Maxwell Armand yang telah meninggal dunia tahun 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.