Sukses

6 Potret Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Eriska Rein, Baby Bump Curi Perhatian

Eriska Rein menggelar tasyakuran 7 bulan kehamilan kedua dengan pengajian.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein kini tengah mengandung anak kedua. Baru-baru ini ia menggelar acara tasyakuran tujuh bulan kehamilannya. Acara tersebut digelar dengan sederhana namun khidmat. Eriska dan suami, Mithu Nisar, menghadirkan keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat untuk ikut dalam pengajian tasyakuran tersebut.

Dalam momen tersebut, Mikhail Zayn Muhsin anak pertama mereka sangat bahagia. Ia seakan tak sabar menunggu adiknya lahir dan menjadi seorang kakak. Tahun ini, bocah yang disapa Zayn itu akan berusia 6 tahun. Ia tampak sangat antusias karena sebentar lagi akan memiliki adik.

Dalam keterangan unggahan, pemain film Cinta Brontosaurus itu juga memohon doa kepada warganet agar diberikan kesehatan dan keselamatan untuknya dan si calon buah hati. Eriska Rein yang kini berusia 27 tahun itu bahkan mencuri perhatian dengan baby bump-nya yang semakin membesar.

Digelar secara sederhana, berikut ini 6 potret tasyakuran 7 bulan kehamilan Eriska Rein yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (1/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Eriska Rein menggelar acara tasyakuran 7 bulan kehamilan anak keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Digelar sederhana, keluarga kecil Eriska Rein tampak penuh kebahagiaan menyambut kelahiran bayi dalam perutnya.

4 dari 7 halaman

3. Pemain sinetron Cinta Cenat Cenut ini juga meminta doa untuk kesehatan dan keselamatan untuknya dan si calon buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Zayn tampak begitu bahagia dan tidak sabar akan menjadi seorang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Dalam tasyakuran 7 bulanan, Eriska dan Mithu Nisar menggelar sebuah pengajian yang dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

7 dari 7 halaman

6. Baby bump Eriska Rein yang kini semakin besar juga mencuri perhatian. Sebentar lagi ia akan menjadi ibu dari dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.