Sukses

6 Potret Terbaru Intan RJ dengan Rambut Berponi, Awet Muda di Usia 37 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal suami untuk selamanya pada 14 Maret 2020 karena infeksi paru-paru, Intan RJ perlahan mulai kembali menata kehidupannya. Bahkan artis dengan nama lengkap Intan Rizky Jaenab itu sudah kembali aktif bermain sinetron sejak tahun 2021.

18 tahun wara wiri di dunia seni peran terhitung sejak 2004 , sosok Intan RJ kerap hiasi layar kaca. Kini, ia tengah membintangi sinetron Anak Jalanan a New Beginning bareng sederet bintang muda seperti Anrez Adelio, Ersya Aurelia hingga sederet para bintang muda dan pendatang baru lainnya.

Menjadi seorang publik figur, penampilan artis kelahiran 22 Desember 1984 ini tentunya tak lepas dari perhatian. Awet muda di usia 37 tahun, penampilan Intan RJ dalam berbagai kesempatan kerap dipuji bak anak ABG.

Tampil beda dengan rambut berponi, istri mendiang Wahyu Indra Pratama ini kian pancarkan pesonanya. Melalui laman Instagramnya, pemeran Pramesti dalam series I Love You Silly ini unggah gaya rambut terbarunya yang bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @intanrj22 tentang potret terbaru Intan RJ dengan rambut berponi, Jumat (1/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Awet muda di usia 37 tahun, Intan RJ makin terlihat bak ABG ketika tampil dengan rambut berponi.

3 dari 7 halaman

2. Gaya rambut Intan RJ dengan rambut berponi ini demi perannya sebagai Hilda dalam sinetron Anak Jalanan A New Beginning.

4 dari 7 halaman

3. Punya rambut yang indah, potret Intan RJ tampil berponi ini seperti memakai wig atau rambut palsu.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai buah hati, bintang sinetron Anak Jalanan A New Beginning ini tetap pancarkan pesonanya.

6 dari 7 halaman

5. Adu akting bareng Carmela van der Kruk, kebersamaan dua bintang beda generasi ini bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan terbaru Intan RJ dengan rambut berponi.