Sukses

Tema Emo Night, Ini 7 Momen Pesta Ultah Vidi Aldiano Bareng Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Disebut Aries Celebration 2.0, Emo Night!, Vidi Aldiano bersama dengan Bunga Citra Lestari, Yuki Kato serta Rangga Laksmana baru saja menggelar pesta ulang tahun bersama. Mempunyai tanggal lahir yang berdekatan dan sama-sama memliki zodiak Aries, keempat seleb ini tampil kompak sambil berdandan gaya emo.

Dalam perayaan ulang tahun Vidi Aldiano ini ternyata bukan kali pertama saja, pada tahun 2021 kemarin tim Aries ini juga sempat merayakan ulang tahun bersama. Selalu tampil kompak bersama sahabat, momen ulang tahun yang dirayakan bersama ini tentu lebih meriah.

Apalagi dalam pesta tersebut juga banyak dihadiri oleh para selebriti lainnya seperti Luna Maya, Anya Geraldine, hingga Jefri Nichol yang tetap tampil emo

Berikut 7 momen pesta ulang tahun Vidi Aldiano bersama sahabat yang Liputan6.com kutip dari Instagram @vidialdiano, Jumat (1/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, Yuki Kato dan Rangga Laksmana saat merayakan ulang tahun

3 dari 8 halaman

2. Tampil dengan gaya emo, gaya mereka pun menuai banyak pujian dari netizen

4 dari 8 halaman

3. Bukan kali pertama merayakan ulang tahun bersama, acara kali ini terlihat lebih meriah

5 dari 8 halaman

4. Para selebriti yang menghadiri acara ini pun banyak yang tampil sesuai tema, Emo Night

6 dari 8 halaman

5. Sama-sama panjatkan doa, tiup lilin pun harus bersama

7 dari 8 halaman

6. Serunya bisa kompak bersama sahabat yang memiliki tanggal ulang tahun yang berdekatan

8 dari 8 halaman

7. Ini dia kue ulang tahun tim Aries yang baru saja menggelar pesta ulang tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.