Sukses

7 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Berburu Kuliner di Amerika, Tampil Simpel

Liputan6.com, Jakarta Akan melahirkan di luar negeri, Nikita Willy tengah menikmati masa-masa menunggu kelahiran anak pertama di Amerika. Bersama dengan sang suami, Indra Priawan, wanita 27 tahun itu kerap membagikan aktivitasnya selama tinggal di Amerika. Salah satunya, momen saat Nikita dan suami berburu kuliner di Negeri Paman Sam itu.

Perburuan kuliner tersebut dibagikan Nikita Willy lewat kanal YouTube-nya Nikita Willy Official. Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu tampak mengunjungi bazar makanan dari berbagai penjuru dunia di sekitar tempatnya tinggal. Di bazar tersebut, Nikita juga menemukan makanan Indonesia.

Penampilannya saat berburu makanan juga menjadi sorotan. Aktris yang akrab disapa Niki itu terlihat simpel mengenakan kaos berwarna hitam. Sementara Indra Priawan juga tampak santai mengenakan hoodie hitam. Wanita keturunan Minangkabau itu menuai banyak pujian atas penampilannya itu. Bumil yang satu ini dinilai cantik meski dengan pakaian sederhana.

Seperti apa perburuan pasangan ini menemukan kuliner enak? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Nikita Willy Official, beberapa potret Nikita Willy dan Indra Priawan saat berburu kuliner di Amerika, Jumat (1/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Nikita Willy dan Indra Priawan datang ke bazar makanan bersama dengan salah satu kerabat. Dalam potret ini, baby bump Niki mencuri perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Bazar makanan yang berada di dekat kediamannya ini menyediakan hidangan dari seluruh penjuru dunia.

4 dari 8 halaman

3. Tak lama setelah sampai, Niki pun menyambangi salah satu stand bazar yang menyediakan makanan Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Saat datang ke bazar untuk berburu makanan, bumil ini tampil simpel dengan memakai t-shirt hitam.

6 dari 8 halaman

5. Sama seperti sang istri, Indra Priawan juga tampil santai dengan mengenakan hoodie hitam.

7 dari 8 halaman

6. Niki tampak begitu lahap menyantap semua makanan yang dibelinya. Ia memuji semua rasa makanannya lezat.

8 dari 8 halaman

7. Di momen ini, penampilan sang bumil dipuji semakin cantik dan memesona.