Sukses

7 Potret Keluarga Haji Faisal Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan suci Ramadhan, keluarga besar Haji Faisal kembali berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Islam Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat (1/4/2022). Dalam momen ini, mereka juga mengajak serta Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam orangtuanya.

Selain keluarga Haji Faisal, tampak pula Marissya Icha dan Thariq Halilintar dalam rombongan tersebut. Di depan pusara Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Haji Faisal menangis saat mendoakan anak dan menantunya itu. Apalagi, ini merupakan tahun pertama Haji Faisal beserta keluarga menjalani puasa tanpa keduanya.

"Kasihani mereka ya Allah, sayangi mereka, ya Allah," ucap Haji Faisal sambil meneteskan air mata, dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Anggota keluarga terlihat membaca Surat Yasin bersama di samping pusara almarhum dan almarhumah. Setelah itu, Haji Faisal juga meminta doa untuk menempatkan keduanya di tempat terbaik di sisi-Nya. Rasa rindu yang teramat dalam tentu dirasakan oleh seluruh keluarga besar dan orang-orang terdekat mendiang.

Suasana haru sangat terasa saat ziarah kubur tersebut. Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, beberapa potret keluarga Haji Faisal ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jelang Ramadhan, Jumat (1/4/2022). 

2 dari 8 halaman

1. Jelang Ramadhan, keluarga besar Haji Faisal berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

3 dari 8 halaman

2. Mereka juga mengajak serta Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam orangtuanya.

4 dari 8 halaman

3. Kerinduan dirasakan adik Bibi Ardiansyah yaitu Fadly Faisal. Ia membagikan potret makam sang kakak dan kakak iparnya yang diberi keterangan banyak gambar hati.

5 dari 8 halaman

4. Fuji juga sempat membagikan momen saat sang ibunda, Dewi Zuhriati dan Gala sedang menuju ke pemakaman Vanessa dan Bibi.

6 dari 8 halaman

5. Fuji yang saat berziarah memakai hijab itu tampak menangis menahan rindu kepada kakak kesayangannya yang telah tiada.

7 dari 8 halaman

6. Anggota keluarga terlihat membaca Surat Yasin di samping pusara almarhum dan almarhumah.

8 dari 8 halaman

7. Usai berdoa, seluruh anggota keluarga menabur bunga di atas makam Vanessa dan Bibi.