Sukses

Viral Pintu Kamar Mandi Ini Pakai Kulkas Rusak, Kreatif Bikin Geleng Kepala

Siapa sangka saat buka kulkas justru ruangan kamar mandi yang terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Kulkas menjadi salah satu perabotanyang banyak dibutuhkan dalam rumah tangga. Perangkat ini tentu memiliki banyak fungsi tak hanya sekadar untuk menyimpan makanan dan minuman. Lemari pendingin bisa mengawetkan makanan karena pertumbuhan bakteri melambat pada suhu yang lebih rendah. 

Lantaran banyak dibutuhkan, tak heran jika banyak orang yang punya kulkas. Apalagi kini banyak kulkas yang dijual dengan harga terjangkau. Jika biasanya dipakai untuk mendinginkan makanan atau minuman, berbeda dengan kulkas di salah satu rumah berikut ini.

Kulkas di rumah ini justru digunakan sebagai pintu untuk masuk ke kamar mandi. Hal itu diketahui lewat unggahan di TikTok @sincereintention. Dalam video yang dibagikan, seorang wanita tampak membuka sebuah kulkas.

Saat dibuka justru bukan makanan atau minuman yang terlihat, namun ruangan kamar mandi. Lengkap dengan jamban dan bak air selayaknya kamar mandi pada umumnya. Sontak video itu pun viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintu Kulkas Jadi Pintu Kamar Mandi

Dilansir dari akun TikTok @sincereintention oleh Liputan6.com, Sabtu (2/4/2022) mengunggah video kocak seorang wanita yang hendak membuka kulkas. Perangkat pendingin berwarna abu-abu itu awalnya terlihat seperti kulkas biasa. 

Namun setelah dibuka, wanita berhijab itu tak kuasa menahan tawa. Bukannya berisi makanan, kulkas itu justru adalah akses masuk ke kamar mandi. 

"kulkas WC" tulis si pemilik akun sambil menyematkan emotikon menangis.

Meski hanya setinggi satu meter, ruangan kamar mandi itu dilengkapi ember air dan juga jamban. Gadis berhijab itu pun tertawa, begitu pula dengan yang merekam video kocak tersebut.

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Heran

Rupanya kulkas tersebut hanya kamuflase dari sebuah kamar mandi. Video yang diunggah pada Sabtu (26/3/2022) lalu itu hingga kini sudah ditonton sebaanyak 15,3 juta views. 

"Yaaa masuk kulkas.. hahahaha.. nanti kedinginan, jangan terlalu lama (BAB) wkwkw," terdengar suara perekam video. Dari komentar pemilik video, kamar mandi itu tak bisa dikunci dari dalam dan harus dijaga orang di luar.

Warganet pun ramai meninggalkan komentarnya di video tersebut. Tak sedikit yang ikut heran dengan desain pintu kamar mandi yang anti-mainstream itu.

"seketika kepikiran mau buat juga" tulis Ahmad Syaifullohm.

"takut ada bocil iseng buka pintu kulkas nya" tambah Angela.

"kok bisa kepikrian sih wkwk" timpal justmeowmeow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.