Sukses

7 Potret Aming Dandan Bak Perempuan yang Jadi Sorotan, Ada Kisah Pilu di Baliknya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Aming mengungkapkan kisah perjalanan hidupnya yang tak mudah. Hal itu diceritakannya lewat kanal YouTube Melaney Ricardo. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual dalam rentang waktu yang panjang. 

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu bertahun-tahun mengalami pelecehan oleh orang terdekat saat dirinya masih SD hingga kuliah. Kejadian itu membuat mental dan fisiknya terganggu. Hal itu pula yang akhirnya membentuk persona dan karakter Aming seperti sekarang ini.

Dengan karakternya itu, Aming mengambil kesimpulan bahwa itulah penyebab orang-orang kerap mempertanyakan perihal orientasi seksualnya. Bintang Extravaganza itu mengaku bukan seorang gay. Meski merupakan urusan pribadi, Aming mengakui bahwa dirinya adalah seorang crossdesser.

"Gue adalah crossdesser (perilaku seseorang yang gemar mengenakan pakaian lawan jenisnya) yang mencintai pria, tapi menikmati hubungan seksual dengan perempuan," ungkapnya.

Selama ini Aming memang dikenal kerap berpenampilan feminim. Bahkan belakangan ini penampilan Aming mencuri perhatian dengan busana dan makeup bak perempuan di berbagai acara para sahabatnya. Bahkan ia juga tampil totalitas dengan mengenakan dada palsu.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, beberapa potret Aming saat dandan bak perempuan yang jadi sorotan, Sabtu (2/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Selama aktif di dunia hiburan, Aming dikenal sebagai artis yang berpenampilan feminim.

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini, penampilan Aming yang selalu nyentrik di berbagai acara para sahabatnya kembali menjadi sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Mantan suami Evelyn Nada Anjani ini tampil dengan berdandan ala perempuan.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya dengan outfit dan makeupnya saja, Aming juga tampil totalitas dengan mengenakan dada palsu.

6 dari 8 halaman

5. Penampilannya yang feminim pun membuat banyak orang bertanya-tanya tentang orientasi seksual Aming.

7 dari 8 halaman

6. Di balik penampilannya saat ini, ia pernah melalui kondisi yang sangat berat dalam hidupnya.

8 dari 8 halaman

7. Namun, Aming berusaha untuk tidak menyalahkan diri sendiri atas pengalaman buruk yang pernah menimpanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.