Sukses

Viral Cara Makan Nasi Padang ala Chef Vindy Lee Pakai Garpu dan Pisau, Bikin Geregetan

Ada-ada saja nih cara makan nasi padang dengan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini banyak digunakan oleh masyarakat untuk saling berbagi informasi. Bahkan, tak sedikit pula yang membuat sebuah video konten mengenai berbagai kegiatan serta informasi hingga menjadi viral di media sosial.

Salah satu konten video yang kerap mencuri perhatian publik ialah mengenai etika saat makan atau tabble manner. Bahkan, Chef Vindy Lee juga kerap mengunggah informasi mengani etika makan di akun media sosial pribadinya.

Namun, baru-baru ini salah satu video dari Chef Vindy Lee menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dirinya menerapkan etika makan saat menyantap Nasi Padang. Biasanya orang-orang memilih menyantap nasi padang langsung menggunakan tangan tanpa memakai alat makan.

Akan tetapi, Chef Vindy Lee justru menunjukkan cara makan nasi padang dengan begitu mewah serta elegan menggunakan garpu dan pisau makan. Tentu saja, video dari chef kelahiran 23 November 1983 ini membuat banyak netizen geregetan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan nasi padang secara elegan

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @deddyhuang_ pada Sabtu (2/4/2022) terlihat Chef Vindy Lee tengah mempraktekkan cara makan nasi padang agar tidak tumpah dari bungkusnya. Pada bagian awal, wanita yang sempat aktif sebagai presenter serta model ini memperlihatkan hal yang cukup wajar saat membuka bungkus nasi padang.

Namun, bukan menggunakan tangan apalagi sendok. Dirinya justru terlihat makan menggunakan garpu serta pisau bak berada di restoran mewah. Cara makan nasi padang ala Chef Vindy Lee ini pun sukses membuat banyak netizen geregetan. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika cara makan yang dipraktekkan oleh Chef Vindy Lee membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan satu bungkus.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali ini pun menjadi viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang turut berkomentar mengenai cara makan nasi padang ala Chef Vindy Lee yang membuat geregetan. Bahkan, ada pula yang menyebut jika makan nasi padang dengan cara Chef Vindy Lee saat sahur bisa-bisa belum habis meski sudah memasuki waktu imsak.

"Ciri ciri orang yg sudah mapan secara finansial adalah kalo beli nasi padang lauknya lebih dari satu" tulis akun @walkietalkieee.

"Kelamaan, keburu imsyak" tulis akun @YellyYellow5

"Makan nasi padang pake sendok garpu aja udah aneh, ini lagi pake pake piso garpu" ujar akun @DNRCHMTY

"makan pake sendok aja dh di bilang aneh sama tmn" ujar akun @baeybeey

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.