Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Deddy Corbuzier dan Azka dari Bayi Hingga Kini

Keakraban Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Azka Corbuzier kini menjadi pusat perhatian. Azka menjadi sorotan karena keberhasilannya menang boxing atas Vicky Prasetyo dengan hanya bertanding 2 ronde.

Fakta menarik usai pertandingan boxing tersebut yakni Azka dipuji oleh Deddy Corbuzier dengan menyebut sang anaknya 'amazing'. Deddy merasa sangat bangga dengan Azka Corbuzier. Sontak, Azka terlihat tersenyum lebar mengetahui sang ayah yang menyanjung kehebatannya saat di atas ring.

Mengulas tentang Azka tentu sangat menarik melihat transformasi penampilannya dari bayi hingga kini. Azka kecil sangat lucu dan menjadi kesayangan Deddy Corbuzier. Anak kelahiran 4 Juni 2006 perlahan tumbuh remaja dan kini tinggi badannya sudah melebihi Deddy dengan mencapai 186 cm di usia 15 tahun.

Azka dan Deddy sangat dekat sebagai anak ayah. Bahkan Deddy menyebut bahwa sejak usia Azka lebih dari 12 tahun, ia dan Azka dekatnya sudah seperti sahabat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi kebersamaan Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier dari bayi hingga kini, Minggu (3/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Azka yang sangat lucu. Deddy yang menggendongnya terlihat sangat perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Saat di foto 2015, Azka yang berumur 9 tahun terlihat sudah bergaya layaknya sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Masuki usia 10 tahun, Azka Corbuzier mulai mencuri perhatian publik dengan paras tampannya.

5 dari 7 halaman

4. Masuki usia remaja, Azka mulai menunjukkan perubahan tinggi badan. Di foto ini tinggi badan Azka hampir mencapai tinggi Deddy 185 cm.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini Azka bahkan sudah lebih tinggi daripada sang ayah dengan sudah capai 186 cm di usia 15 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Ayah dan anak ini memang memiliki ikatan yang luar biasa. Deddy berujar sejak Azka usia 12 tahun lebih, ia bersikap ke anaknya seperti seorang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.